Tanya Jawab Mitra Distribusi/ Agen pulsa Baru

Distribusi/ Agen Pulsa Tap loket Baru topautopayment tap pulsa center grosirpulsa multipayment reload  toppulsa murah Kalimantan

Tanya Jawab Dengan Mitra Distribusi/ Agen pulsa Baru. Dibawah ini ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan di bisnis pulsa dan jawaban umum (Frequently Asked Questions="FAQ"), apabila anda bergabung di salah satu server pulsa online elektrik yang ada di Indonesia. 


Apakah Daftar Harga Pulsa adalah harga jual ke konsumen ?

Daftar Harga Pulsa Murah adalah daftar harga modal, jadi bukan harga jual ke konsumen. Anda dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar di wilayahnya masing-masing.


Bagaimana saya memperoleh keuntungan ?


Setiap konter/ Agen Pulsa bebas menentukan harga jual sesuai pasaran sekitarnya, dan keuntungan diperoleh dari harga konsumen dikurangi harga Agen Pulsa.

Apakah Deposit/Limit Pulsa akan hangus dalam waktu tertentu ? 


Deposit/Limit Pulsa tidak memiliki masa hangus/expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi, uang anda adalah amanah bagi kami.

Bagaimana mengetahui saldo deposit saya ?


Anda bisa chek dengan kirim SMS Center Pulsa dengan format: SAL.PIN  kirim ke center

Jika deposit saya habis, apa yang harus dilakukan ?


Anda harus mengisi ulang deposit anda dengan transfer/ setor tunai ke rekening Bank kami

Apa yang mungkin menyebabkan transfer deposit Bank lama?

  • Intenet Banking Error
  • Meski Ibanking BCA dan Mandiri otomatis, tapi mutasi hanya bisa terbaca s/d jam 21.00WIB
  • Deposit dianjurkan jam 09.00 s/d 21.00 WIB, klo ada masalah bisa dibantu Cs masih standby.
  • Biasanya pada hari Sabtu, Minggu dan Hari libur internet banking error
  • Apabila terjadi gangguan, deposit akan diinput apabila ibanking sudah normal kembali.
Apa yang mungkin menyebabkan transaksi gagal ?
  • Transaksi dapat gagal disebabkan hal-hal berikut:
  • Pulsa Hp Anda Habis, sehingga sms transaksi anda tidak terkirim.
  • Saldo defosit untuk Transaksi Anda Habis.
  • Salah masukan PIN, diulang saja masukan PIN yang benar.
  • Nomer Handphone anda belum terdaftar
  • Kode produk  salah , ulang saja masukan kode produk yang sesuai (untuk transaksi pulsa, bisa tanpa kode)
  • Nomer Handphone tujuan transaksi salah. koreksi nomer hpnya, kirim ulang
  • Cek apakah Ada kekurangan/kelebihan karakter terkirim pada saat sms.
  • Nomer SMS center yang Anda tuju salah. perbaiki, tembak/kirim ulang
Apakah yang menyebabkan pengiriman sms transaksi ke sms center pending/lama?
  • Kemungkinan lagi ada gangguan jaringan, coba nomer sms center lain.
  • Transaksi anda sedang diproses dan menunggu jawaban dari provider.
  • Kalau HP anda bisa koneksi internet, via Telegram, Whatsapp, BBM dan Aplikasi Android
  • lebih cepat dan real time.
  • Disarankan mempunyai nomer Handphone paralel, dengan provider berbeda, untuk kelancaran transaksi anda.








Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020