Pulsa Murah Nasional, Server Pusat Pulsa Murah Kalimantan ~ Zakitronik

ZAKITRONIK, SERVER PULSA MURAH

PT. Topindo Solusi Komunika,Pulsa Murah 2018, Web Pemasaran Server Pulsa Murah Nasional, Server Pulsa Murah Kalimantan Toppulsa SinkapulsaSelamat Datang di Server Pulsa Murah, Zakitronik. Distributor Pulsa Murah Nasional Server Pusat Pulsa Murah Kalimantan, melayani berbagai transaksi online/ PPOB. 

Server Pulsa Murah Kalimantan. Zakitronik merupakan tempat/ media pemasaran Server Pulsa murah nasional terbaru Group Toppulsa/ Sinka Pulsa Penyedia produk pulsa murah nasional, paket data/ kuota internet, voucher game online, token listrik PLN prabayar, dan Layanan PPOB (Payment Point Online Bank). Harga produk pulsa termurah, murahnya serasa harga pulsa dari server H2H (Host to Host). Layanan produk yaitu pulsa nasional bisa digunakan di seluruh Indonesia, dengan transaksi mudah, aman dan cepat.

Zakitronik, distributor pulsa murah nasional. Server pulsa menggunakan hardware yang canggih dan Software Otomax Ultimate, mempunyai fitur yang sangat memudahkan mitra pemasaran kami dalam melakukan multi transaksi, seperti fitur: cek transaksi, cek laporan harian, mendaftarkan downline secara otomatis (autoreg), sms buyer, support webreport dsb. 

Jika anda sedang mencari distributor pusat pulsa murah nasional, anda berada di tempat yang tepat. Segera mendaftar dan bergabung bersama kami . Dengan syarat yang mudah yaitu cukup hanya dengan memiliki satu handphone untuk mengirimkan transaksi, dan modal deposit suka-suka (sesuaikan dengan kebutuhan). Anda sudah bisa memulai bisnis rumahan buka kios pulsa bayar ini, dengan banyak keuntungan yang akan anda dapat..

Pulsa Murah Zakitronik ~ Alamat Kantor pusat pulsa murah kalimantan, berlokasi di Jl. P.Diponegoro no 48, Singkawang, Kalimantan Barat, dibawah manajemen yang sudah berpengalaman di dalam bisnis pulsa all operator elektrik sejak 2009. Distributor pulsa murah nasional dengan produk terlengkap: pulsa murah all operator,  pulsa data, token listrik pln, voucher game online dan PPOB.

Keuntungan Bergabung Zakitronik


Pendaftaran Pulsa Murah  ~ gratis 100%.
- Tidak masalah jika anda sudah join di bisnis pulsa sejenis, sebelumnya.
- Multi Transaksi. Nohp yang anda daftarkan, bisa untuk berbagai trx online.
Harga Produk Pulsa Murah Nasional. Produk Lengkap & Harga Stabil
Deposit saldo min Rp 50.000,- Sistem tiket  via BCA, BNI, Mandiri & BRI.
- Tidak ada target penjualan. Produk bisa dipake sendiri/ untung dijual lagi.
- Transaksi 24 jam nonstop, termasuk hari libur.
- Transaksi Bisa via sms, Telegram, Whatsapp dan Aplikasi Android.
- Bisa didownlinekan. Markup bebas, setiap downline trx, anda dapat rebate.
Autoreg Calon downline daftar ke smscenter, otomatis jadi downline anda
- Customer Service responsif, menangani komplain dari mitra distribusi.
- Transaksi aman, handal dan cepat,dalam hitungan detik.
Top Up Pulsa Multi Payment, berbagai pembayaran dan pembelian online
Voucher game online , memberikan tambahan penghasilan mitra kami.
Fasilitas Webreport transaksi Pulsa & PPOB, yang handal dan canggih.
SMS Buyer untuk Iklan ke pelanggan. Mitra bisa mendaftarkan sms buyer secara custom, sesuai keinginan dirinya sendiri, sehingga memberikan kesan ekstra terhadap pelanggan.

Ya... dengan satu deposit. Anda sudah bisa membuka kios/ konter pulsa bayar listrik PLN, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, PAM, Kartu Pascabayar, bayar cicilan kendaraan bermotor, tv langganan dll disebut juga pulsa PPOB (Payment Point Online Bank). Anda bisa menjadi upline/ top master/ dealer pulsa murah nasional elektrik all operator sekaligus agen token listrik prabayar, voucher game online, Paket Data Internet.

Segera bergabung menjadi mitra distribusi Zakitronik, Pulsa Murah 2018. Daftarkan segera nomer ponsel anda, menjadi mitra distribusi  pulsa/ Kiospulsa/ Konterpulsa multi bayar online di daerah anda, sekaligus menjadi Top Master/ Dealer/ Reseller/ Agen pulsa murah elektrik, yang aman dan terpercaya. Anda juga bisa mendaftarkan dan mengelola downline sebanyak-banyaknya, untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.


3 Langkah Bergabung Pulsa Murah Zakitronik




    Ketik SMS : OTO.NAMA.ALAMAT
   Contoh       :  OTO.TopPulsa.Pontianak 
   Kirim ke  satu SMS CENTER, dibawah ini:


  • 08115786668
  • 08115786664
  • 08115786675 
  • 089525979888
  • 085755559993
  • 0895355559993

Setelah Deposit pulsa, anda sudah bisa transaksi berbagai tagihan dan pembelian online atau isi pulsa. Lihat Cara Deposit Pulsa


Setelah saldo defosit terisi, anda sudah bisa langsung transaksi pulsa murah all operator, pulsa data, voucher gamen, token listrik PLN prabayar dan transaksi multi PPOB.



#PULSAMURAH
#PULSAMURAH2019
#PULSAMURAHKALIMANTAN
#PULSAMURAHNASIONAL
#PULSAPPOB2019



Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020