SMS Buyer di Pulsa Murah Zakitronik

Cara Setting Iklan SMS Buyer Zakitronik, fasilitas ini bisa digunakan sebagai media promosi pulsa murah nasional, multi payment PPOB. Sms Iklan/ promosi pulsa anda,  akan diterima oleh konsumen ketika membeli produk di tempat kita. SMS notifikasi/ laporan transaksi ini dikirim secara otomatis oleh server pulsa ke nohp konsumen. Jadi selain konsumen anda mendapat SMS dari operator bahwa nomer telah di top up pulsa, juga akan menerima SMS Buyer, yang isi SMS nya bisa kita tentukan sendiri.

Kegunaan SMS buyer Zakitronik, adalah selain untuk memberitahukan ke konsumen bahwa Nomer hp telah berhasil diisi pulsa elektrik, juga di gunakan untuk branding iklan konter/kios pulsa kita  agar semakin dikenal pelanggan. Cukup menarik Bukan fitur SMS Buyer ini. Fitur SMS Buyer bisa anda dapatkan dengan gratis, jika anda mendaftar menjadi mitra distribusi pulsa tap pulsa pulsa ppob, anda hanya cukup melakukan setting sekali dan sms buyer  akan dikirimkan setiap ada transaksi menjual produk  pulsa, pulsa kuota/ data internet, voucher game, token pln atau bayar tagihan online dari konter anda.


Cara Merubah Isi SMS Buyer di Zakitronik

Pastikan perintah transaksi  yang anda kirimkan sesuai dengan format  dibawah ini:

Format: IKLAN. ISI SMS BUYER kirim ke CENTER


Contoh :

IKLAN.Nomor Anda telah diisi [nominal].000 Reff:[sn] dari [namareseller] @[waktu], Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME.

Contoh SMS yang di terima konsumen :

Nomor Anda telah diisi 10.000 Reff:0041000303327281 dari AndroCell @06/11/2017 13:03:02, Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV, TOKEN, GAME & PPOB.

Penjelasan :

[nominal] : menampilkan nominal pembelian pulsa (5,10,20,50,100 dst)
[sn] : menampilkan SN isi pulsa (Serial Number)
[namareseller] : menampilkan nama anda
[waktu] : menampilkan waktu pengisian (tanggal jam)
Note : Maksimum Karakter dalam SMS Buyer adalah 160 termasuk spasi.


Menonaktifkan SMS Buyer di Zakitronik

Format: IKLAN.{Kosongkan}

Contoh :

IKLAN.

Tertarik dengan fitur SMS Buyer Zakitronik??? Segera bergabung sekarang juga dengan mendaftar menjadi mitra  master dealer/ agen pulsa di daerah anda.



Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020