Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Pertamina: Hati-hati Penjual Keliling Selang-Regulator Elpiji

Jakarta (Minggu, 01/08/2010 12:37 WIB).- PT Pertamina (Persero) kembali mengingatkan bahwa tidak menjual selang dan ataupun regulator elpiji hingga ke rumah-rumah warga.

Selang dan regulator Pertamina hanya dijual melalui agen-agen resmi dan tidak didistribusikan secara langsung.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan dalam sosialisasi penggunaan LPG kepada masyarakat RT 11 & 2 RW 11, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Minggu (1/8/2010).



"Pertamina tidak menjual ke rumah-rumah. Jadi ibu-ibu harus hati-hati. Hanya dijual oleh agen Pertamina," tegas Karen saat berbincang dengan masyarakat.

VP Communication Pertamina Basuki Trikora Putra juga menambahkan, Pertamina tidak dalam kapasitas memberikan sanksi jika terdapat oknum yang berbuat nakal dalam menjual selang dan regulator. Diantaranya dengan mengatasnamakan Pertamina dan menawarkan selang dan regulator dengan harga mahal.

"Itu kan oknum, kita hanya sebatas mengingatkan. Kita nggak mungkin satu-satu inspeksi," ucap Basuki saat berbincang dengan detikFinance di lokasi sosialisasi

Sebelumnya dalam suara pembaca detik.com, Ninda Hasminurhayati warga Sidoarjo mengaku telah kedatangan oknum saat arisan PKK. Pada acara tersebut, ternyata diselingi acara sosialisasi regulator dan selang elpiji dari sales PT Multi Top yang mengaku mempunyai kerja sama dengan Koperasi Purna Karyawan Pertamina.

Regulator yang mereka bawa dipatok dengan harga Rp 369.000. Sales atau penjual tidak menjelaskan bahwa harga regulator dan selang Elpiji tersebut adalah Rp 45.000 dan asuransi kecelakaan dalam pemakaian regulator sebesar Rp 320.000.

"Hal ini bisa disebut penipuan arena sales tidak menjelaskan hal yang sebenarnya kepada konsumen," dalam surat pembaca tersebut.

Pertamina telah menyiapkan beberapa agen-agen penjual resmi untuk selang dan regulator sedikitnya di 13 kota/kabupaten yang tersebar di tiga provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Para agen menjual selang dengan harga Rp 15.000 dan regulator Rp 20.000.

Adapun jumlah agen per area sudah meliputi:

* Bandung 33 agen
* Bekasi 48 agen
* Bogor 25 agen
* Cianjur 10 agen
* Cirebon 27 agen
* Depok 15 agen
* Garut 11 agen
* Indramayu 16 agen
* Jakarta 55 agen
* Karawang 19 agen
* Kuningan 11 agen
* Majalengka 12 agen
* Purwakarta 9 agen
* Subang 10 agen
* Sukabumi 11 agen
* Sumedang 10 agen
* Tangerang 20 agen
* Tasikmalaya 21 agen.

(Sumber:Detikfinance)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020