Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Nokia X6, Ponsel Dengan Musik untuk 23 Tahun Tanpa Henti

Nokia X6
TEMPO, Jakarta - "Download Tiga Juta Lagu Sesukamu." Kalimat ini menjadi tagline layanan Nokia Comes With Music, yang Kamis lalu diluncurkan oleh Nokia Indonesia. Kata-kata dalam tagline tersebut memang terkesan "bombastis". Sebab, mungkin jarang ada orang yang punya niat--dan tentu saja punya waktu--untuk mengunduh hingga 3 juta lagu, apalagi di ponselnya. Belum lagi kata "sesukamu" pada tagline, yang mengasumsikan bahwa lagu-lagu itu bisa diunduh secara gratis.

Tapi begitulah faktanya. Nokia Comes With Music menawarkan akses tanpa batas untuk mengunduh jutaan lagu yang disediakan layanan tersebut. Saat ini Nokia Comes With Music menyediakan lebih dari 3 juta lagu, baik internasional maupun lokal, yang bisa diunduh langsung ke ponsel-ponsel Nokia dengan edisi "Comes With Music".



Selain itu, selama 12 bulan, koleksi 3 juta lagu tersebut bisa diunduh secara gratis. "Lagu-lagu yang diunduh ini bisa dinikmati seumur hidup," kata Haryati Lawidjaja, Manajer Layanan dan Peranti Lunak Nokia Indonesia. "Dan koleksi 3 juta lagu ini terus bertambah."
Bayangkan, jika harus membelinya, berapa uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki 3 juta lagu. Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, mengatakan sangat besar biayanya. Bob memberi sebuah perumpamaan. Tiga juta lagu terdiri atas 300 ribu buah album. Katakanlah, jika tiap album harga per keping CD-nya Rp 50 ribu, untuk memiliki 300 ribu album, seseorang harus merogoh koceknya hingga Rp 15 miliar.

"Jumlah itu tentu sangat besar," ujarnya. Dan, "Jika diputar semua lagunya, 3 juta lagu bisa didengarkan hingga 23 tahun tanpa henti."

Menurut Bob, Indonesia merupakan negara ke-28 yang menyediakan layanan musik terobosan Nokia ini. Karena itu, katalog Comes With Music di Indonesia terdiri atas berbagai jenis musik dari 12 perusahaan rekaman, baik lokal maupun internasional.

Perusahaan rekaman itu adalah Aquarius Musikindo, E-Motion Entertainment, EMI Music, Indo Semar Sakti, Musica Studios, Pelangi Records, Sani Sentosa Abadi, Sony Music Entertainment, Trinity Optima Production, Universal Music Group, Virgo Ramayana Records, dan Warner Music. Dalam kesempatan itu, Nokia sekaligus melakukan penandatanganan nota kerja sama dengan ke-12 perusahaan label ini.

Lebih dari 3 juta musik yang disediakan di katalog Comes With Music terdiri atas berbagai genre lagu: jazz, blues, hip-hop, soul, funk, pop, indie, hingga grunge. Lagu anak-anak dan soundtrack film juga tersedia. Tak terkecuali lagu-lagu dari musisi lokal favorit, seperti The Changcuters, d'Masiv, dan Sherina. Ketiga musisi tersebut juga hadir dalam acara peluncuran layanan ini.

Selain layanan Nokia Comes With Music, Nokia Indonesia sekaligus meluncurkan Nokia X6 Comes With Music, salah satu ponsel terbarunya yang dirancang untuk menggunakan layanan ini. Untuk mendukung penyimpanan musik hasil unduhan, Nokia X6 yang diluncurkan di Indonesia ditanami memori internal sebesar 16 gigabita dan mendukung semua format musik.

Perangkat ini juga didukung baterai standar Li-ion BL-5J 1.320 mAh, dengan daya tahan memainkan musik hingga 35 jam. Nokia X6 dilengkapi layar sentuh kapasitif dengan resolusi 640 x 360 piksel (nHD) dan mendukung hingga 16,7 juta warna. Layar lebar ukuran 3,2 incinya memiliki rasio aspek 16 : 9, yang optimal untuk foto, video, dan berselancar di dunia maya.

Nokia X6 memiliki bentuk batang dengan desain klasik dan berdimensi 111 x 51 x 13,8 mm serta bobot 122 gram. Untuk transfer data, ponsel ini bekerja di jaringan HSCSD, GPRS/EDGE multislot kelas 32, WCDMA 2.100/1.900, 3G HSDPA dengan kecepatan maksimal 3,6 Mbps, dan WLAN 802.11 b/g. Untuk konektivitas, X6 ditanami Bluetooth versi 2.0 dengan A2DP. Ponsel ini juga dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan lensa Carl-Zeiss
Tempo sempat menjajal ponsel anyar ini. Layar sentuhnya terasa sangat responsif, baik untuk pengoperasian menu maupun dalam memilih lagu. Untuk bisa mengunduh musik dari layanan Comes With Music di Nokia X6, pengguna harus terlebih dulu memiliki akun Ovi. Akun bisa juga diaktifkan lewat komputer personal.

Setelah memiliki akun Ovi, pengguna bisa langsung mengakses layanan ini dengan terlebih dulu memilih koneksi Internet yang diperlukan: Wi-Fi atau jaringan operator. Setelah masuk ke layanan Comes With Music, pengguna akan disuguhi lebih dari 3 juta lagu, yang bisa diunduh sesukanya. Baik satu per satu lagu maupun album per album. Semua ini bisa didapat hanya dengan Rp 3,99 juta.

Nokia X6 dan Nokia Comes With Music menjadi produk unggulan Nokia pada awal tahun ini. Tak mengherankan jika peluncurannya untuk publik, yang digelar tadi malam di Plaza Barat Senayan, layaknya sebuah hajatan besar. Acara bertajuk Nokia HyperSix itu dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas, seperti d'Masiv, Drive, J-Rocks, Sherina, serta The Changcuters.

Selain X6, beberapa seri lain disiapkan untuk layanan Comes With Music, antara lain Nokia 5800 XpressMusic, 5530 XpressMusic, serta Nokia N97.

(Sumber:ANTARA)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020