Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Rindu Suara Alam (hutan, laut, suara binatang(jangkrik, kicau burung) dll

Pembangunan berskala besar di berbagai kota di belahan dunia menghadirkan kerinduan terhadap suara alam seperti kicauan burung, okestra jangkrik atau desiran ombak. Tapi jangan khwatir, asa kerinduan itu bisa terobati dengan ragam aplikasi di sejumlah situs khusus yang menyediakan unduhan suara alam di dunia maya. Salah satu lama yang cukup menarik untuk dikunjungi adalah Free Nature Sounds.



Free Nature Sounds yang beralamat di www.naturesoundsfor.me adalah laman yang menyediakan suara alam seperti hutan, laut, suara berbagai jenis binatang dan lainnya. Menariknya situs ini suara-suara itu bisa dipilih kemudian disatukan. Hebatnya, suara-suara yang disatukan tadi bisa diatur efek suara dan volume suaranya.

Sebagai contoh, anda menginginkan suasana pantai, maka anda pilih suara pertama dengan latar desiran ombak dan atur volume hingga 60 persen. Selanjutnya, anda pilihlah suara kicauan burung dengan pengaturan volume yang disesuaikan dengan suara pertama. Sebagai pemanis, mungkin anda bisa menambahkan suara hujan atau petir. Semua tergantung dari selera anda.

Setelah suara-suara alam disatukan, anda bisa mengirimkan suara hasil kreasi anda kepada orang lain dengan cara mengklik "save as Link". Selanjutnya, link yang disimpan bisa dikirimkan melalui email atau disimpan dalam format WAV atau MP3 sehingga bisa dijadikan ringtone ponsel.

(Sumber: Republika)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020