Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Seorang Ahli Ibadah dan Seorang Yang Suka Berlebih-lebihan

Rasulullah SAW telah menjelaskannya melalui sebuah kisah tentang dua orang, yaitu seorang ahli ibadah dan seorang yang suka berlebih-lebihan. Ketika keduanya berjalan melewati sebuah padang pasir, sang ahli ibadah merasa kehausan hingga ia pun terjatuh.

Maka, orang yang bersamanya hanya bisa melihatnya saja, tetapi kemudian ia berkata:
“Demi Allah, jika hamba yang shaleh ini mati karena kehausan, sedangkan aku masih memiliki air, maka aku tidak akan mendapatkan kebaikan sedikit pun dari Allah SWT untuk selama-lamanya, tetapi jika aku memberi minum kepadanya dengan airku ini, niscaya aku akan mati”.

Akhirnya, ia bertawakkal kepada Allah dan bertekad untuk menolongnya. Kemudian ia memercikkan air ke arah sang ahli ibadah itu, lalu ia memberinya minum dengan sisanya, hingga akhirnya sang ahli ibadah itu pun bangun kembali dan berhasil melewati padang pasir tersebut.

Setelah melalui hisab (perhitungan amal) atas dirinya, orang yang menolong ahli ibadah itu pun diperintahkan untuk menuju ke neraka.

Ketika ia digiring oleh para malaikat, ia melihat sang ahli ibadah, kemudian ia berkata kepadanya:

“Wahai Fulan, apakah kamu masih mengenaliku?”. Sang ahli ibadah itu menjawab: “Siapa kamu?”.
Orang itu berkata: “Aku adalah orang yang mendahulukan kepentinganmu daripada kepentingan diriku sendiri pada hari dimana kita berada di padang pasir”.

Ahli ibadah itu berkata: “Ya, aku mengenalmu”, lalu ia berkata kepada para malaikat: “Berhentilah”. Para malaikat pun berhenti, dan sang ahli ibadah itu berdo’a kepada
Tuhannya: “Wahai Tuhan, Engkau telah mengetahui bahwa tangannya sekarang berada di tanganku, dan Engkau telah mengetahui bagaimana ia telah mendahulukan kepentinganku daripada kepentingan dirinya sendiri.

Wahai Tuhanku, berikanlah ia kepadaku”. Maka Tuhan berkata: “Dia adalah untukmu”. Sang ahli pun langsung mengambil tangan saudaranya itu, lalu ia memasukkannya ke dalam surga.

(Sumber:Vivanews)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020