Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Indosat Luncurkan Pulsa/Voucher 2000

Di akhir periode Oktober ini, Indosat memberikan fasilitas dan  layanan baru bagi pelanggan prabayar (Im3, Mentari dan Starone). Indosat menghadirkan voucher denominasi Rp. 2000. Hal itu dilakukan dalam upaya peningkatan penetrasi pasar dan nilai transaksi pelanggan.
Masa aktif voucher ini berlaku tiga hari, dengan masa tenggang yang diberikan selama 30 hari. Voucher ini dipergunakan secara reguler untuk Telepon, SMS dan Data.  “Indosat memahami kebutuhan konsumen saat ini, dimana kami melihat kebutuhan isi ulang sangat bervariasi. Ada sebagian pelanggan berperilaku mengisi ulang dengan voucher denom besar dengan frekuensi yang jarang, namun ada juga yang cenderung mengisi denom kecil dengan frekuensi yang sering. Di segmen denom kecil inilah indosat menghadirkan voucher 2000.” ujar M. Arif Junaedi, Head of Branch Indosat Malang.

Menurut Arif, Segmen yang di sasar indosat di antaranya adalah pelanggan pemula. Pelanggan pemula yang dimaksud adalah konsumen yang pertama kali memakai ponsel dan pelanggan yang belum terlalu aktif dalam penggunaan ponsel. Contohnya saja, pada kalangan pelajar dan  mahasiswa baru, atau bisa kepada masyarakat kalangan menengah bawah.
Voucher Rp.2000  adalah voucher reguler SEV atau Elektronik yang akan menambah pilihan kepada pelanggan Indosat dalam pemenuhan Kebutuhan pulsa atau voucher. Voucher 2000 hanya bisa di reload atau isi ulang oleh pelanggan untuk pulsa reguler atau Voice, tidak bisa di-reload untuk penggunaan khusus SMS atau khusus GPRS. Reload pulsa bisa dilakukan di Outlet-Outlet yang menyediakan SEV. Voucher 2000 akan mulai didistribusikan kepada retailer atau frontlner pada akhir minggu oktober ini.
”Melihat pertumbuhan pasar seluler di Malang yang luar biasa, Indosat optimis kehadiran voucher 2000 akan menempatkan Indosat sebagai operator pilihan bagi pelanggan pemula, karena dengan harga perdana dan voucher lebih terjangkau dengan daya beli pelanggan pemula.” jelas Arif
Voucher  2000 ini selain menguntungkan pelanggan juga memberikan keuntungan bagi outlet penjual, karena modal yang dibutuhkan untuk menyediakan voucher ini juga tidak terlalu besar. “kami berharap voucher ini sudah bisa menyebar rata di awal november, dan segera dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat di wilayah Pasuruan, Pandaan, Malang, Batu, Kepanjen dan Blitar.” pungkas Arif.(eno)

(Sumber: Malang-post)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020