BROOM KALONG DARI IM2

Demi mengakomodasi netter yang suka berselancar di dunia maya pada tengah malam, PT Indosat Mega Media (IM2) kembali luncurkan produk terbaru, Broom Kalong. Varian terbaru ini merupakan produk prabayar 3.5 G dari IM2 yang secara khusus diciptakan untuk pengguanaan akses internet pada malam hari. Ada dua fitur yang ditawarkan pada paket Broom Kalong ini, yaitu fitur unlimited dan classic (volume based).
Menariknya pada fitur unlimited kecepatan Broom Kalong diklaim mencapai 1 Mbps dengan threshold 5 GB yang berlaku pada pukul 00.00 hingga 06.00 WIB dan akan berubah menjadi 64 Kbps jika melewati threshold. Namun jika digunakan pada pukul 06.00 hingga 23.59 kecepatannya pun berubah dan hanya mencapai 16 Kbps.

Adapun pada fitur classic kecepatannya mencapi 3,6 Mbps dengan kuota 200 MB. Stater Pack Broom Kalong sudah tersedia dengan banderol Rp150.000 dengan pembayaran Rp100.000 per bulan untuk fitur unlimited. Paket ini diedarkan terbatas hanya untuk 20.000 pelanggan baru.
Selain Broom Kalong, IM2 juga meluncurkan Broom Asik Unlimited yang merupakan kelanjutan dari Broom Paket Asik yang diluncurkan pada tahun 2009 lalu dan hanya menyediakan pilihan fitur Classic. Adapun pada varian Broom Paket Asik kali ini hadir dengan fitur unlimited. Calon pengguna sudah dapat menikmati paket ini dengan hanya merogoh kocek Rp.27.500 dengan treshold 100 MB. Kecepatan aksesnya mencapai 256 Kbps, namun jika pemakaiannya telah melebihi kuota kecepatannya pun akan turun hingga 64 Kbps. Untuk mengisi ulang pada bulan berikutnya, pengguna hanya perlu mengisi sebesar Rp 50.000 dan akan mendapatkan threshold sebesar 150 MB.

(Sumber: Tabloidpulsa)

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan