Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Sering Lupa Menyampaikan Pesan dari Orang Lain?

Ada banyak hal yang membuat kita mudah melupakan hal-hal yang simpel, tetapi sebenarnya penting. Misalnya, sering lupa menyampaikan pesan dari orang lain.
Coba ingat kembali, seberapa sering kita lupa memberi tahu pasangan jika tadi ada orang menelepon ke rumah mencari dirinya? Atau, lupa menyampaikan pesan singkat dari satu rekan ke rekan yang lain? Mungkin isi pesannya memang tidak terlalu penting, seperti: nanti janjian pulang bareng, besok tolong bawain buku yang ingin dipinjam, atau SMS nama situs online shopping yang menarik.

Tetapi, kelalaian kita itu bisa menyebabkan salah paham di antara mereka. Kesalahan jelas ada di kita, karena tidak menyampaikan pesan yang menyebabkan terjadinya miskomunikasi. Hal ini sebenarnya terjadi karena kita menganggap semua pesan itu tidak penting bagi kita. Nah, bila ini sering terjadi, wajar jika orang-orang menganggap kita tidak bisa diandalkan.
Sebaiknya, Anda tidak menyepelekan pesan yang dititipkan oleh orang lain, meski kita tidak berkepentingan langsung dengan pesan itu. Sebagai orang yang dititipi pesan, sudah semestinya kita mengingat dan menyampaikannya sesuai permintaan si pemberi pesan.
"Saat seseorang menyampaikan sesuatu pada kita, usahakan mengingatnya secara jelas, agar nanti kita mengucapkannya pun tidak salah," kata Zaldy S. Tan, MD, direktur Memory Clinic di Beth Israel Deaconess Medical Center di Boston.
Jika cara ini masih kurang efektif, catatlah setiap pesan yang disampaikan. Genggam terus catatan itu, sampai kita memberikannya kepada orang yang dimaksud. Anda juga tidak mau kan, jika pesan untuk Anda tidak disampaikan oleh teman Anda?

(Sumber: Kompas)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020