Nokia X2-01 Segera Beredar, Banderol Bawah Sejuta

Jumat (3/12/2010) Nokia kembali perkenalkan Nokia X2-01, ponsel berpapan ketik QWERTY lengkap dengan harga terjangkau.
Selain keyboard full QWERTY, ponsel ini juga memiliki fitur utama seperti layar berukuran lebar, tombol messaging khusus dan pegaturan super cepat untuk seluruh akun email dan komunitas jejaring favorit. Alhasil pengguna dapat melakukan update secara langsung dari berbagai jejaring social seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar utama dengan mudah.
Tak cukup sampai di situ, X2-01 juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan lainnya seperti kamera VGA camera, 3.5 AV connector, built-in handsfree speaker, dan Ovi Life Tools. Dengan berbagai kelebihannya itu, ponsel ini diklaim cocok digunakan bagi mereka yang berjiwa muda yang selalu ingin tampil eksis di komunitas jejaring sosial.

Menurut rilis yang diterima PULSAonline, Nokia X2-01 akan tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan Desember dengan estimasi harga ritel di bawah satu juta rupiah di luar pajak dan subsidi. Hanya, bila dibandingkan dengan para pesaingnya yang sudah beredar di pasaran, tampaknya Nokia X2-01 harus berjuang keras untuk memikat konsumen. Pasalnya, ponsel QWERTY lain rivalnya LG C100, Samsung B3210 CorbyTXT dan LG GW300 dilepas mulai banderol 700 ribuan, dengan fitur lebih baik. Sebutlah pada sisi kamera, di mana LG C100 sudah kelas 1,3 MP (Rp 700 rb-an). Sementara Nokia X2-01 masih pakai kamera jadul 'VGA'.
Alhasil, nantinya diharapkan harga nokia X2-01 dilepas dengan banderol lebih masuk akal, di kisaran mulai 700rb misalnya, biar memiliki daya tarik.

(Sumber: Tabloidpulsa)