Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Situs Wikileaks, Situs bocoran penting

Situs Wikileaks kembali menjadi pusat perhatian dengan menerbitkan 90.000 catatan rahasia tentang laporan intelijen militer Amerika Serikat tentang perang di Afghanistan.
Bocoran ini merupakan yang terbaru dari serangkaian pemuatan informasi rahasia maunpun sensitif yang dilakukan Wikileaks, yang semakin terkenal dengan keahliannya tersebut.
Bulan April 2010, Wikileaks memuat video tentang helikopter militer AS, Apache, yang menewaskan 12 0rang -termasuk dua wartawan Reuters- dalam serangan di Baghdad tahun 2007.
Dan seorang pengamat militer Amerika Serikat saat ini sedang menunggu proses peradilan dengan dakwaan membocorkan informasi militer maupun diplomatik yang sensitif.
Pada Oktober 2009, situs itu juga memuat nama dan alamat orang-orang yang disebut sebagai Partai Nasional Inggris, BNP, sebuah partai anti imigrasi yang dituduh bersikap rasis.
Sementara itu dalam pemilihan presiden AS 2008, Wikileaks menampilkan tayangan layar email, gambar, maupun buku alamat calon wakil presiden saat itu, Sarah Palin.

Diwarnai kontroversi

"Kami menspesialisasikan untuk memungkinkan bahan-bahan dari pembocor informasi maupun dari wartawan yang disensor bisa diketahui khalayak umum." Julian Assange
Ketika muncul pertama kali tahun 2006, Wikileaks memancing kontroversi. Bagi sejumlah pihak situs inti melakukan jurnalisme investigatif, yang saat ini sudah tidak banyak lagi.
Namun bagi pihak lain, Wikileaks memancing risiko.
Pada Bulan Maret 2010, Direktur Wikileaks, Julian Assange, menerbitkan sebuah dokumen yang disebut dari dinas intelijen Amerika Serikat, yang menempatkan Wikileaks sebagai "ancaman terhadap militer AS."
Pemerintah AS belakangan mengakui kepada BBC bahwa dokumen yang diterbitkan Wikileaks itu adalah dokumen yang asli.
Saat ini Wikileaks mengaku menampung lebih dari satu juga dokumen.
Setiap orang boleh mengirimkan informasi ke Wikileaks tanpa harus menyebutkan nama, namun ada sebuah tim -yang terdiri dari para sukarelawan berupa wartawan dan staf Wikileaks sendiri- yang memutuskan apakah dokumen itu layak dimuat atau tidak di situs mereka.
Bagaimanapun sejak berdiri, situs ini sudah berulang kali berhadapan dengan gugatan hukum di dunia nyata.
Wikileaks mengatakan saat ini menghadapi "100 serangan hukum" namun mereka mengaku memiliki hosting yang anti peluru.
Tahun 2008, sebuah bank di Swiss, Julies Baer, menang dalam gugatan untuk memblok situs Wikileaks setelah memuat ratusan dokumen tentang kegiatan bank itu di luar negeri.
Namun keputusan pengadilan tersebut kemudian diubah oleh pengadilan lebih tinggi.

Bukan kabar burung

Wikileaks mengatakan menerima bahan-bahan rahasia, yang disensor, atau yang bukan untuk khlayak umum namun mempunyai kepentingan politik, diplomatik, maupun etik.
Sedang yang berupa kabar burung, pendapat, maupun hasil reportase yang sudah diketahui umum tidak akan diterbitkan oleh Wikileaks.
"Kami menspesialisasikan untuk memungkinkan bahan-bahan dari pembocor informasi maupun dari wartawan yang disensor bisa diketahui khalayak umum," kata Assange dalam wawancara dengan BBC, Februari 2010.
Wikileaks secara resmi beroperasi di bawah organisasi yang diberi nama Sunshine Press dan mengaku mendapat dana dari para pegiat hak asasi manusia, wartawan investigatif, ahli teknologi, dan khalayak umum.
Situs utama Wikileaks ditampung oleh layanan jasa internet, ISP, PeRiQuito (PRQ), yang sebelumnya menampung situs berbagi bahan, The Pirate Bay,
"Jika sah di Swedia, maka akan kami tampung dan akan terus kami lakukan terlepas dari tekanan apa pun untuk mencabutnya," seperti tertulis di pernyataan situs PRQ.

(Sumber: BBC)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020