WN Indonesia Pembeli Terbanyak Produk Properti Singapura

JAKARTA,(Selasa, 7 Desember 2010)- Selain sebagai surga belanja dan plesiran, Singapura pun menjadi tujuan investasi orang-orang berduit asal Indonesia. Tengok saja data Far East Organization pengembang properti terbesar asal Singapura ini. Jumlah konsumen Indonesia yang membeli produk properti mereka lebih besar ketimbang negara lainnya seperti China dan India. Shaw Lay See Director Property Sales Far East Organization mengatakan, warga non-Singapura yang banyak membeli properti milik mereka adalah berkewarganegaraan Indonesia dan Malaysia. Detilnya, sekitar 27 persen pemilik properti di Singapura itu adalah Warga Negara Indonesia. Dan 27 persen lainnya berkewarganegaraan Malaysia dan sisanya dari negara-negara lainnya.

Warga non-Singapura yang banyak membeli properti milik Far East Organization adalah orang Indonesia dan Malaysia

Memang belum jelas total jumlah warga negara Indonesia yang membeli properti di perusahaan tersebut. Namun sebagai gambaran, Swanny Renata Hendrata Deputy General Manager Indonesia Representative Office Far East Organization mengatakan, untuk di kantor Jakarta saja penjualan tahun 2010 sudah mencapai 80 juta dollar Singapura. "Tahun ini sudah hampir tutup buku," ujarnya.
Far East yakin tahun depan, warga negara Indonesia masih tetap banyak yang berminat untuk membeli properti di negeri Merlion tersebut. Selain untuk investasi, banyak juga properti tersebut digunakan sebagai tempat tinggal lantaran saat ini tak sedikit anggota keluarga asal Indonesia yang menempuh pendidikan di Singapura.

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan