Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Wow, BTS Bisa Berdiri di Telapak Tangan

Wow, BTS Bisa Berdiri di Telapak Tangan

BTS (Ist)

Jakarta - Perusahaan telekomunikasi asal Prancis, Alcatel-Lucent, menelurkan rancangan teknologi yang bisa membuat BTS (Base Transceiver Station) menjadi seukuran mainan kubus dan bisa berdiri di atas telapak tangan.
Ke dalam kubus itu, LightRadio -- demikian nama teknologi ini -- dibenamkan diplexer, radio, amplifier dan passive cooling. Alcatel-Lucent akan segera mengujinya untuk konsumen pada pertengahan tahun kedua 2011.
Dilansir PC Mag dan dikutip detikINET, Selasa (8/2/2011), ide 'membonsai' BTS ini menurut Alcatel-Lucent, berawal dari upaya pemangkasan energi dan pengurangan lahan yang dibutuhkan bagi infrastruktur BTS.
Alcatel-Lucent percaya, dengan BTS ini konsumsi energi dan keseluruhan biaya dapat dikurangi hingga setengahnya. Perusahaan yang berpusat di Paris ini memperkirakan, pada tahun 2010 biaya untuk BTS telah menelan dana lebih dari 150 miliar euro.
"LightRadio adalah solusi cerdas untuk satu 'paket' masalah yang meliputi biaya energi yang tinggi, ledakan trafik akses video melalui perangkat mobile dan masalah putus nyambung koneksi," kata Chief Executive Alcatel-Lucent Ben Verwaayen.
Dikatakannya, LightRadio sudah mendapat dukungan dari operator telekomunikasi, salah satunya Verizon. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini kabarnya tengah intens berdiskusi dengan Alcatel-Lucent.
"Kami tengah mempelajari berbagai keuntungan dari teknologi ini dan bagaimana mengaplikasikannya seiring dengan perkembangan dan evolusi jaringan LTE kami," kata Tom Sawanobori selaku Vice President of Technology Planning Verizon.
Satu paket teknologi LightRadio ini terdiri dari wideband active array antenna, multiband remote radio head, baseband unit, controller dan solusi manajemen 5620 SAM.
"Wideband active array antenna akan segera diuji akhir tahun ini dan produk ini segera tersedia pada tahun 2012 dan menyusul untuk produk terbaru lainnya di 2013 dan 2014," ujar Alcatel-Lucent. ( rns / ash )

(Sumber: Detik)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020