Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


China Meretas Komputer PM Australia?

SYDNEY, — Komputer Perdana Menteri Australia, Julia Gillard, dan komputer menteri luar negeri dan menteri pertahanan negara itu diduga diretas. China termasuk pihak yang dicurigai, demikian diberitakan, Selasa (29/3/2011).
Harian Daily Telegraph terbitan Sydney mengatakan, petugas intelijen Amerika memberikan petunjuk kepada pemerintah bahwa beberapa ribu surat elektronik telah diakses dari setidaknya 10 komputer kementerian. Selain Gillard, mereka melaporkan juga bahwa komputer Menlu Kevin Rudd dan Menhan Stephen Smith ikut diakses.

Harian itu mengatakan, aksi spionase terjadi selama lebih dari satu bulan yang dimulai pada Februari. "Empat sumber pemerintah secara terpisah membenarkan bahwa mereka telah diberitahu bahwa badan intelijen China berada di antara daftar peretas asing yang dicurigai," tambah harian tersebut.
Jaksa Agung Robert McClelland menolak untuk membenarkan atau membantah insiden tersebut. "Sudah lama terjadi dalam pemerintahan Australia untuk tidak memberikan komentar atas operasi dari badan keamanan dan intelijen," katanya dalam suatu pernyataan. "Badan keamanan dan intelijen Australia, seperti biasa, bekerja dengan erat dan kooperatif dengan rekan sejawat mereka mengenai keamanan dunia maya. Pemerintah Australia menganggap isu keamanan dunia maya sangat serius dan secara terus-menerus memperkuat tindakan dalam keamanan dunia maya," katanya.
Serangan dunia maya diyakini terjadi di jaringan surat elektronik parlemen Australia yang kurang aman dibanding dua jaringan yang digunakan oleh anggota parlemen. Para menteri menggunakan jaringan departemen untuk komunikasi dengan tingkat keamanan lebih tinggi.

(Sumber: Kompas)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020