Pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 201


Ilustrasi (ist)
Jakarta - Pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 resmi digelar di enam kota besar di Indonesia. Ajang tahunan ini bakal disesaki oleh beragam vendor komputer ternama yang siap memamerkan produk terbarunya.
Vendor tersebut antara lain, Acer, Asus, Axioo, Dell, HP dan lainnya. Sedangkan operator yang ikut dalam pameran tersebut yakni Telkom dan Indosat.
Khusus untuk MBC2011, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara memprediksikan pengujung bakal melonjak dari tahun sebelumnya.

"Di 2010 MBC berhasil menarik pengunjung sebanyak 187 ribu. Untuk tahun ini kami memperkirakan mencapai 200 ribu dengan total transaksi mencapai Rp 6 miliar," ujar Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo, di JCC, Rabu (9/3/2011).
MBC2011 bakal digelar selama lima hari mulai 9-14 Maret. Di Jakarta pameran tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC), sedangkan di Bandung diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi.
Untuk kota lainya seperti Semarang berada di Java Mall, Jogja di Jogja Expo, Surabaya di Grand City Convex dan Makassar di Calebes Convention Center.
Untuk kunjungan di hari Rabu-Jumat pengunjung ditarik tiket seharga Rp 5 ribu, sedangkan untuk Sabtu-Minggu pengunjung dikenakan biaya Rp 15 ribu.

(Sumber: Detikinet)

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan