Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Aksi Norman Briptu Polisi Gorontalo

Aksi Norman Briptu Polisi Gorontalo


Brigadir Polisi Satu Norman Kamaru, anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Gorontalo, mendapat hukuman dari kesatuannya karena video lipsingnya yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Untungnya, hukuman kali ini cukup menyalurkan hobinya menyanyi lagu India. Norman disuruh menyanyi dan menari di depan rekan-rekannya di lapangan.
Dengan gaya yang sama saat beraksi di Youtube, Norman menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu Negeri Hindustan. Bahkan kali ini sambil diikuti teman-temannya. Di belakang Norman terlihat beberapa atasannya, sambil mengiringi dengan tepuk tangan. Demikian juga rekan-rekannya.

Sambil menenteng mikropon pengeras suara, Norman dengan fasih melantunkan syair lagu "Chaiyya-Chaiyya" yang dipopulerkan aktor Bollywood, Shahrukh Khan, pada tahun 1998. Di akhir hukuman, Norman diminta menarikan tarian Hindustan dalam lagu tersebut. Dengan sedikit tersipu, mungkin karena ditonton atasannya, Norman pun bergaya bak sang bintang Shahrukh Khan.

Meski tidak lepas seperti saat merekam dirinya secara lipsing, Norman tetap berhasil membuat rekan-rekan serta atasannya tertawa. Entah apa lagi hukuman atau sanksi yang akan diterima Norman akibat aksi lipsingnya di Youtube.
Sejatinya itu cukup memberi hiburan rekan sejawat Norman sekaligus melepas kepenatan setelah menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat. Satu hal lagi aksi Norman itu boleh jadi sedikit menghilangkan kesan kekerasan yang belakangan menempel di anggota Polri. Dan yang pasti polisi juga adalah makhluk sosial yang butuh hiburan.


(Sumber: MetroNews)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020