Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Fitur Game Di Layanan Jejaring Sosialnya Google+

Tak mau kalah dengan Facebook, Google pun akan menambah fitur game di layanan jejaring sosialnya Google+. Pada tahap awal sudah ada 16 game yang bisa dinikmati pengguna layanan tersebut termasuk di antaranya game yang sangat populer Angry Birds.
"Hari ini kami mulai menyediakan game di Google+ secara bertahap. Kami berharap dapat digunakan semua orang di Google+ dalam waktu singkat," tulis Vic Gundotta, Senior Vice President Engineering Google, dalam blog resmi perusahaan tersebut, Kamis (11/8/2011).
Tambahan fitur game ini bakal menjadi tamparan keras bagi Facebook yang selama ini mendulang trafik dari game jaringan. Antara lain Farmville buatan Zynga dan Playfish's Restaurant City dari Electronics Arts yang digunakan jutaan pengguna setiap bulan.
Apalagi Google menyimpan investasi di Zynga. Dalam waktu dekat, game Zynga Poker yang cukup populer di Facebook pun akan hadir di Google+. Selain itu, Google juga mengundang pengembang game yang tertarik memasukkan game buatannya dengan menyediakan halaman pengembangan.
Sejak diluncurkan 28 Juni 2011 lalu, Google+ memang cepat melakukan ekpansi. Meski jumlah penggunanya masih jauh ketimbang Facebook yang mencapai ratusan juta saat ini, Google+ berhasil meraih 10 juta pengguna dalam waktu dua minggu saja.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020