Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


SmartFren Xstream EVDO

Jakarta - Smartfren memperkenalkan produk terbarunya, Xstream EVDO. Ponsel bundling besutan Alcatel ini mengusung konektivitas EVDO Rev A yang bisa dijadikan modem plug and play. Kecepatannya diklaim bisa mencapai 3,1 Mbps."Kami mengharapkan ponsel ini bisa terjual sampai 300 ribu unit dalam 3 bulan ke depan," tukas Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren di Jakarta, Selasa (1/11/2011).
Xstream Evdo memang menyajikan fitur cukup lengkap di segmen handset kelas bawah. Sebut saja MP3 player, MP4 player, kamera 2 megapixel, aplikasi Facebook dan Opera Mini terintegrasi. Namun yang coba diandalkan adalah kecepatan akses internetnya yang diklaim mumpuni.
"Dengan ponsel ini mengakses YouTube bisa langsung tanpa putus-putus. Pokoknya anti lelet," kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren saat mendemokan Xstream Evdo.Ponsel ini dijual cuma dengan banderol Rp 299 ribu. Dengan harga demikian murah, mungkin saja ada keraguan tentang kualitasnya. Namun Djoko coba menepis keraguan tersebut.
"Kami selalu mencoba memberi harga terbaik. Ponsel ini juga dibuat oleh brand yang sudah dikenal. Sedangkan jaringan kami sudah meluas di berbagai kota." kata Djoko. Ponsel Xstream Evdo siap pula dijajakan pada ajang Indocomtech 2011 dengan target penjualan 10 ribu unit.
Selain ponsel, Djoko mengatakan bahwa Smartfren sedang berancang-ancang mengeluarkan komputer tablet. Meski terkesan terlambat, komputer tablet sudah ada dalam roadmap Smartfren dan mungkin akan segera diluncurkan.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020