Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Koarmabar Laksanakan Latihan Gladi Tempur Penyelam

Koarmabar Laksanakan Latihan Gladi Tempur Penyelam .JAKARTA, (PRLM).- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) melaksanakan Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Penyelam Tingkat II yang diberi sandi Gurita I. Pembukaan pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Penyelamatan Bawah Air Koarmabar (Kadislambairarmabar) Kolonel Laut (S) Darmansyah di Markas Komando (Mako) Dislambair, Pondok Dayung, Tanjung Priok Jakarta, Senin (12/3).
Kegiatan latihan Galgaspur Penyelam Tingkat II tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan serta keterampilan penyelam khususnya Dislambairarmabar dalam penguasaan materi dan penggunaan peralatan selam serta teknik penyelamatan bawah air dalam tim sesuai fungsi unit masing-masing.

Adapun sasaran yang akan dicapai dari hasil pelaksanaan latihan ini adalah kemampuan para personel Dislambairarmabar dalam melaksanakan pengorganisasian dan prosedur kerja guna pengoperasian peralatan selam pokok Kirby Morgan Band 37 dan peralatan pendukung deteksi bawah air Under Water Mine Detector serta Under Water Demolition.
Latihan Glagaspur Penyelam Tingkat II ini merupakan latihan taktis dan teknis penyelam yang menggunakan metode pelajaran kelas, diskusi, latihan jasmani, latihan kering dan praktek lapangan. Sedangkan sifat latihan satu tingkat dan satu pihak dikendalikan dengan medan latihan mengambil temnpat di Pondok Dayung Jakarta Utara dan Pulau Wanara Kepulauan Seribu.
Materi-materi yang akan diberikan dalam pelaksanaan latihan terbagi dalam dua, yang pertama teori di kelas dan praktek lapangan. Untuk teori kelas penyelam Koarmabar akan diberikan materi antara lain scuba drop, rappeling, lompatan ke air, SSBA dive equipment, pengelasan dan pemotongan bawah air, pembongkaran bawah air, navigasi laut, dan menbembak.
Sedangkan untuk praktek lapangan akan dilatihkan beberapa materi diantaranya fins swimmig 3000 M, renang laut tanpa alat 2000 M, scuba drop, helly/ship rappeling, helly/ship water jump, SSBA diving, pengelasan dan pemotogan bawah air, pembongkaran bawah air menembak senjata AK-47 dan Pistol (P-1).
Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Penyelam Gingkat II dengan sandi Gurita II ini melibatkan 60 orang personel dari Dislambairarmabar dibantu personel dari Sopsarmabar, Kolatarmabar, Diskesarmabar, dan Dispenarmabar.

(Sumber: Pikiran-Rakyat.com)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020