Anontune, Jejaring Social Musik Para Anonymous

Anontune, Jejaring Social Musik Para Anonymous.(Detikinet,20April2012) Amerika Serikat - Menarik perhatian industri musik, sekelompok coder yang mengklaim diri sebagai bagian dari Anonymous mendirikan platform jejaring sosial musik bernama Anontune.Layanan ini dirancang untuk memutar lagu streaming dengan mulus dari sumber pihak ketiga seperti YouTube. Anontune juga memungkinkan para pengguna anonymous menyimpan lagu-lagu tersebut ke dalam playlist mereka dan membaginya.
Salah satu pendiri Anontune menyebutkan, proyek ini sebenarnya sudah dimulai oleh kelompok Anonymous sekitar enam tahun lalu namun baru digarap secara serius sejak Februari silam. Awalnya, mereka aktif dalam kegiatan hacking underground.

Selanjutnya, mereka mulai sering membicarakan musik, artis favorit dan apa yang ingin dilakukan untuk membuat sebuah model bisnis musik. "Kami berpikir, bagaimana jika menggabungkan website musik seperti Myspace, Yahoo, YouTube dan lainnya," ujar juru bicara Anontune seperti dilansir CNN, Jumat (20/4/2012).
Karena masih dalam tahap penggarapan, situs yang beralamat di www.anontune.com ini belum dapat diakses. Tim Anontune berharap pengerjaan situs mereka segera rampung agar bisa segera berkontribusi meningkatkan cara orang terlibat dengan musik.