Ekspedisi Khatulistiwadi ikuti Babinsa Koramil perbatasan Sambas.

Ekspedisi Khatulistiwadi ikuti  Babinsa  Koramil perbatasan Sambas.(TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, SAMBAS)  -  Letkol CHB Fitri Taufiq Sahary,  selaku  Pa Korwil Barat dan Tengah memberikan Briefing dan arahan kepada 156 peserta Tim Ekspedisi Khatulistiwa yang di ikuti seluruh Babinsa jajaran Koramil yang berada di perbatasan Sambas.
Dalam briefing tersebut  Letkol CHB Fitri Taufiq Sahary, SE,MM menyampaikan Tim dibagi menjadi 4 bagian yaitu Tim Penjelajah, Tim peneliti dan Tim Komsos serta Tim Khusus.
Tim khusus yang terdiri dari tim penjelajah patok dan Ralasuntai akan menjelajahi patok sepanjang perbatasan mulai dari patok 0 yang berada di Tanjung Datuk sampai dengan patok 0 yang berada di ujung barat Pulau Sebatik yang akan ditempuh kurang lebih 12 minggu.
Kemudian Tim peneliti yang terdiri dari gabungan Akademisi, Kementerian ESDM, Kementerian Kehutanan, Kesehatan dan Menwa serta prajurit TNI akan mengadakan penelitian di Daerah Kalimantan.
Tim ini akan di bagi menjadi 4 kelompok untuk penelitian hutan, geologi, potensi bencana alam, sosbud serta flora/fauna yang merupakan sumber kekayaan alam Kalimantan."Tim Komsos Sub Korwil I Sambas yang di pimpin oleh Kapten Inf Wasito akan mengadakan kegiatan komunikasi sosial berupa upacara hardiknas, upacara harkitnas dan upacara hari besar nasional yang diadakan dikampung-kampung di Kecamatan Paloh," kata Letkol CHB Fitri Taufiq Sahary disampaikan Kasipenum Pendam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (7/4/2012).
Selain kegiatan tersebut tim komsos akan melaksanakan bhakti sosial berupa pengobatan massal dan karya bhakti untuk memperbaiki sarana dan prasarana umum yang berada di daerah perbatasan di Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang.

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan