Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Ekspedisi Khatulistiwadi ikuti Babinsa Koramil perbatasan Sambas.

Ekspedisi Khatulistiwadi ikuti  Babinsa  Koramil perbatasan Sambas.(TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, SAMBAS)  -  Letkol CHB Fitri Taufiq Sahary,  selaku  Pa Korwil Barat dan Tengah memberikan Briefing dan arahan kepada 156 peserta Tim Ekspedisi Khatulistiwa yang di ikuti seluruh Babinsa jajaran Koramil yang berada di perbatasan Sambas.
Dalam briefing tersebut  Letkol CHB Fitri Taufiq Sahary, SE,MM menyampaikan Tim dibagi menjadi 4 bagian yaitu Tim Penjelajah, Tim peneliti dan Tim Komsos serta Tim Khusus.
Tim khusus yang terdiri dari tim penjelajah patok dan Ralasuntai akan menjelajahi patok sepanjang perbatasan mulai dari patok 0 yang berada di Tanjung Datuk sampai dengan patok 0 yang berada di ujung barat Pulau Sebatik yang akan ditempuh kurang lebih 12 minggu.
Kemudian Tim peneliti yang terdiri dari gabungan Akademisi, Kementerian ESDM, Kementerian Kehutanan, Kesehatan dan Menwa serta prajurit TNI akan mengadakan penelitian di Daerah Kalimantan.
Tim ini akan di bagi menjadi 4 kelompok untuk penelitian hutan, geologi, potensi bencana alam, sosbud serta flora/fauna yang merupakan sumber kekayaan alam Kalimantan."Tim Komsos Sub Korwil I Sambas yang di pimpin oleh Kapten Inf Wasito akan mengadakan kegiatan komunikasi sosial berupa upacara hardiknas, upacara harkitnas dan upacara hari besar nasional yang diadakan dikampung-kampung di Kecamatan Paloh," kata Letkol CHB Fitri Taufiq Sahary disampaikan Kasipenum Pendam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (7/4/2012).
Selain kegiatan tersebut tim komsos akan melaksanakan bhakti sosial berupa pengobatan massal dan karya bhakti untuk memperbaiki sarana dan prasarana umum yang berada di daerah perbatasan di Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020