"My Last Wish" Jejaring Sosial Sebelum Mati

"My Last Wish" Jejaring Sosial Sebelum Mati. (Jakarta) - Kehadiran jejaring sosial baru yang satu ini mungkin akan membuat siapapun yang mendengarnya penasaran, atau malah bergidik ngeri? My Last Wish, aplikasi jejaring sosial sebelum mati.Jangan ngeri dulu, karena kenyataannya sama sekali tidak seram. Aplikasi ini mendorong penggunanya memposting keinginan terakhir mereka sebelum meninggal pada 'Wish Wall' dan berteman dengan pengguna lain yang punya harapan sama.
"Saya yakin, ada kemungkinan dimana ada dua orang atau lebih orang di dunia ini yang memiliki harapan, mimpi dan keinginan yang sama," kata Kirtan Thaker, co-founder White Lotus Corporation yang membuat My Last Wish.

Seperti dikutip dari Mashable, Rabu (23/5/2012), dirinya sangat yakin, dengan menciptakan aplikasi yang berjalan di perangkat iOS ini akan disukai banyak orang.
Pasalnya, mereka punya kesempatan berteman dengan orang lain yang sebelumnya tidak saling kenal namun punya kesamaan mengenai mimpi dan keinginan mereka.
Ketika berbagi keinginan, pengguna juga bisa memilih untuk menyertakan alamat email atau nomor ponsel sehingga pengguna lain bisa menghubungi dan berbagi kisah tentang mimpi mereka.
Dengan menyentuh informasi kontak seseorang di aplikasi, alamat dan nomor telepon orang tersebut akan langsung tersimpan di daftar kontak ponsel si pengguna. Akan ada juga push notification ketika seseorang menambahkan 'wish' ke wall.

(Sumber:Detik)