Gowes Sehat Alfamart Fun Bike 21 Oktober 2012

Gowes Sehat Alfamart Fun Bike 21 Oktober 2012 (Detik.com-Jakarta) - Memeriahkan hari jadinya yang ke-13 tahun, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., pengelola jaringan minimarket Alfamart menggelar Event Sepeda Santai yang bertajuk Gowes Sehat bareng Alfamart sebagai rangkaian Program Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA)
“Inti dari semua kegiatan dalam rangka semarak ulang tahun Alfamart (SUA) ke-13 dimana Alfamart ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas khususnya pecinta sepeda,” tutur Nur Rachman, Ketua Panitia dan Marketing General Manager Alfamart.
Nur Rachman menjelaskan bahwa pendaftaran GSA sudah dimulai dari tanggal 21 September hingga 21 Oktober mendatang di toko-toko Alfamart yang memajang poster GSA.
“Info lengkapnya dapat dilihat di website Alfamart www.alfamartku. com. Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000,-. Nantinya peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey, snack dan minuman,” jelasnya.
Gowes Sehat bareng Alfamart di gelar serentak 15 Kota, Minggu, 21 Oktober 2012 yakni Di kota Jakarta, Serang, Bandung, Karawang, Surabaya, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Lampung, Malang, Solo, Jember, Palembang, Makassar dan Bali.
Dari 15 kota tersebut, Alfamart menargetkan dapat menjaring lebih dari 70 ribu peserta dengan komposisi daerah Jakarta tetap paling besar yakni 10.000 peserta.
“Kami optimis angka 70.000 akan tercapai mengingat Gowes Sehat bareng Alfamart 2011 lalu yang cukup bagus dengan peserta tak kurang dari 60 ribu,” kata Nur Rachman.
Untuk lebih memeriahkan acara, selain mendatangkan artis-artis Ibukota di setiap kota, seperti Nidji (Jakarta), d’Masiv (Karawang), dan Vierra (Serang). Alfamart juga akan mebagi-bagikan hadiah langsung berupa motor, handphone, televisi, kipas angin, sepeda Polygon, magic com, blender dan hadiah menarik lainnya termasuk voucher belanja jutaan rupiah. Sedangkan untuk hadiah nasionalnya adalah uang tunai dengan total sebesar Rp 225 juta rupiah.
Print Friendly and PDF

Artikel Terkait: