Kompetisi Aplikasi Android Hadiah Rp 25 Juta.

Kompetisi Aplikasi Android Hadiah Rp 25 Juta. (Kompas.com )- Event Appmazinc: Mobile Apps Camp akan mencakup juga sebuah kompetisi aplikasi Android. Hadiahnya Rp 25 juta plus pendampingan.Kompetisi itu dibuka sejak 21 September 2012. Syarat utamanya adalah memanfaatkan Software Development Kit (SDK) dari Qualcomm.
Diharapkan, SDK yang dimanfaatkan akan berfokus pada Vuforia (untuk augmented reality) dan FastCV (computer vision). SDK-nya bisa diakses melalui QDevNet.Dalam keterangan resminya, disebutkan bahwa penilaian akan didasarkan pada desain, usability, serta kecanggihan teknologi dari aplikasi yang dihasilkan. Selain itu, aplikasi diharapkan bisa cocok untuk dipasarkan di Indonesia.
Dengan dukungan penuh dari Qualcomm, kompetisi ini menjanjikan hadiah dengan nilai total Rp 25 juta, selain adanya pendampingan bisnis dengan mitra bisnis Qualcomm.
Kompetisi akan ditutup pada 11 November 2012. Pemenang akan diumumkan di acara Appmazinc Conference, Sabtu, 17 November 2012 di Universitas Indonesia, Depok.
Informasi selengkapnya seputar kompetisi ini bisa dilihat di situs resmi Appmazinc.