Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


99% Toko Online Palsu Mencatut Nama Batam. Waspadalah!


99% Toko Online Palsu Mencatut Nama Batam. Waspadalah!. Tak sedikit toko online yang mengaku berada di Batam dan berani menawarkan produk tertentu dengan harga miring. Tapi awas, hati-hati! Sebagian besar situs tersebut ternyata palsu.
Batam memang dikenal sebagai area perdagangan bebas bea, sehingga banyak barang elektronik atau produk lain yang bisa didapat di sini dengan harga relatif lebih murah dibanding wilayah lain di Indonesia.
Rupanya hal inilah yang dimanfaatkan oleh para penipu yang lalu beramai-ramai mengeksploitasi nama Batam, termasuk alamat, domisili dan KTP Batam untuk meyakinkan korbannya bahwa memang benar toko tersebut asli.
"99% toko online itu palsu," kata Alfons Tanujaya, praktisi virus dan keamanan internet dari vaksincom kepada detikinet, Rabu (13/11/2012).
Menurut data yang dilansir Batam Watch, sampai saat ini ada 734 page online shopping Facebook palsu, 151 situs online shopping Joomla gadungan dan 218 situs online shopping blogspot abal-abal yang semuanya berbahasa Indonesia. Sehingga total 1.103 situs palsu.
Sedangkan toko online yang memang berasal dari Batam tercatat hanya ada 12 nama yang terdata oleh Batam Watch, maka dapat disimpulkan bahwa 12 berbanding 1103 atau 99% toko online elektronik yang pada umumnya mengatasnamakan Batam itu adalah palsu.
Jadi waspadalah, jangan tergiur dengan harga miring dari online shop yang kurang jelas asal usulnya.




(Sumber:detik)
 

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020