Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Android Tahan Air Dari Samsung, Xcover2 Galaxy

Android Tahan Air Dari Samsung, Xcover2 Galaxy. (KOMPAS.com,27 Februari 2013) - Samsung akhirnya memperlihatkan ponsel pintar Android-nya yang tahan air dan tahan debu bernama Galaxy Xcover 2 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol. Ia menyandang sertifikat ketahanan IP67.
Ia bisa diajak menyelam di kedalaman air 1 meter selama 30 menit. Galaxy Xcover 2 dibalut dalam nuansa desain yang kokoh berwarna hitam dan abu-abu. Jack audio dan port MicroUSB dilindungi oleh penutup karet untuk mencegah air dan debu masuk ke ponsel.
Setiap bagian ponsel ini memiliki nuansa bertekstur untuk memudahkan pengguna menggenggam ponsel dalam keadaan basah. Ketangguhan bukan saja berada di sisi luar. Galaxy Xcover 2 dibekali spesifikasi perangkat keras yang terbilang lumayan mumpuni.


Ia memakai prosesor dual-core kecepatan 1GHz yang ditopang oleh RAM 1GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Bentang layar seluas 4 inci mendukung resolusi 800 x 400 pixel.
Kapasitas baterai sebesar 1.700mAh diklaim membuat panjang masa hidup ponsel, sehingga cocok untuk dibawa oleh para pelancong yang gemar wisata gunung hingga hutan. Namun, kapasitas baterai tersebut masih terbilang kecil untuk ukuran ponsel pintar Android.
Ada tombol khusus memotret di sisi samping yang memudahkan Anda dalam mengabadikan momen dengan kamera 5MP, sekalipun Anda sedang mengenakan sarung tangan. Kamera depannya punya sensor 0,3MP.
Penamaan model Xcover selama ini digunakan Samsung untuk produk ponsel yang tahan air. Sebelumnya, Samsung tercatat sudah merilis 2 ponsel dengan nama Xcover. Yang pertama adalah ponsel dasar Samsung Xcover (seri C3350), dan yang kedua ponsel pintar bersistem operasi Android Galaxy Xcover (C5690).
Untuk Galaxy Xcover 2, Samsung belum mengumumkan soal harga dan ketersediaan di pasar global.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020