Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Tips Agar Ponsel Aman Dari Penipuan

Tips Agar Ponsel Aman Dari Penipuan. sumber artikel ini diambil dari Detikinet.com yang berjudul : Tips agar Ponsel Anda Tetap Aman dari penipuan. Dijelaskan Untuk meningkatkan kesadaran tentang meningkatnya ancaman keamanan dalam platform mobile, Norton telah mengembangkan serangkaian best practice untuk membantu Anda dan pembaca tetap aman ketika online melalui platform mobile. Meskipun bersifat umum, tips ini secara spesifik terkait dengan beragam perilaku konsumen:

1) Jika Anda seperti lalat di dinding, Anda mungkin ingin lebih berhati-hati ketika menerima pemberitahuan dari sumber-sumber tidak dikenal melalui email, pesan teks dan aplikasi.

2) Jika Anda seperti kupu-kupu sosial, Anda sebaiknya memastikan bahwa semua informasi penting di perangkat mobile dan jejaring sosial Anda tidak bisa diakses oleh orang lain.

3) Jika Anda seperti lebah yang sibuk, pastikan Anda berhati-hati ketika memberi izin bagi aplikasi untuk sharing informasi Anda.



Di bawah ini adalah beberapa tips tambahan agar supaya Ponsel aman dari penipuan mobile yang tidak diinginkan:

Miliki password yang kuat

Selalu gunakan password untuk melindungi perangkat mobile Anda dengan password yang kuat dan unik untuk mencegah informasi berharga dicuri.

Simpan data rahasia di tempat lain

Jangan pernah menyimpan nomor PIN, password atau informasi yang sangat pribadi (rekening keuangan pribadi, foto dan video pribadi) di perangkat mobile Anda.

Berhati-hatilah dengan semua notifikasi

Selalu periksa pemberitahuan dan notifikasi yang mencurigakan dari sumber yang tidak dikenal via email, pesan teks dan aplikasi. Pemberitahuan dan notifikasi itu mungkin mengandung tautan yang mengunduh malware ke perangkat mobile Anda, atau meminta Anda mengirimkan informasi pribadi Anda.

Pahami dan gunakan setting privasi

Telitilah seting privasi di perangkat mobile dan jejaring sosial Anda sehingga semua informasi penting hanya dibagi (share) ke orang-orang yang Anda percayai.

Unduh aplikasi Anda dari sumber-sumber terpercaya

Aplikasi-aplikasi mobile haruslah hanya diunduh dari situs-situs web terpercaya seperti toko aplikasi atau marketplace resmi.

Pilih semua aplikasi mobile dengan bijak

Sebelum menekan tombol "Agree", Anda harus membaca Terms & Conditions secara teliti. Ini untuk mencegah Anda memberikan terlalu banyak informasi pribadi atau ijin via penggunaan aplikasi di kemudian hari.

Perbarui software sekuriti Anda secara berkala

Instal sebuah solusi sekuriti mobile, seperti Norton Mobile Security, dan jaga agar versi solusi itu selalu yang terbaru agar perangkat mobile Anda aman dari ancaman dan penipuan. Anda bisa mem-backup informasi penting, melacak perangkat yang hilang atau tercuri, atau bahkan menghapus informasi pribadi dan sensitif Anda dengan bersih.

(Sumber:Detikinet)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020