INDO NETWORK MITRA UTAMA | PULSA | PENJUAL PEMBELI BERTRANSAKSI

Indo Network Mitra Utama | Pulsa | Penjual Pembeli bertransaksi. Indonetwork adalah situs yang sudah ada sejak tahun 2001 dan saat ini dikelola oleh PT Indonetwork Mitra Utama. Situs ini adalah situs perdagangan dan direktori perusahaan yang masuk kategori  20 besar situs dari Indonesia. Setiap hari lebih dari 100 ribu pengunjung yang membuka indonetwork.co.id. ”Ini belum termasuk pengunjung situs perusahaan anggota,” ujar Lindawati, Business Development Manager Indonetwork. Lebih dari 80 persen pengunjung berasal dari Indonesia, sisanya berasal lebih dari 100 negara. ”Situs ini dikenal hingga mancanegara karena terdaftar di berbagai search engine,” tambahnya.
Situs ini terkenal di kalangan pebisnis dan industri Indonesia karena hampir semua produk atau jasa bisa didaftarkan di sini. Saat ini tersedia 28 kategori produk/jasa yang terdiri lebih dari 700 sub-kategori. Kini sekitar 300 ribu pebisnis, baik perorangan maupun perusahaan di Indonesia maupun mancanegara telah bergabung dan memanfaatkan Indonetwork sebagai media promosinya. Media ini bisa dimanfaatkan oleh pebisnis yang memulai bisnis dari awal maupun pebisnis yang ingin meningkatkan pangsa pasarnya. Pada 2003, hanya 25 pebisnis yang mendaftar setiap bulannya. Kini terhitung 5.000 pebisnis yang mendaftar per bulan.
Di Indonetwork pembeli dan penjual bebas bertransaksi satu sama lain. Walaupun demikian Indonetwork menyediakan fasilitas pembayaran melalui Indonetwork bagi pembeli maupun penjual yang membutuhkan.
Istimewanya, laman yang sudah memiliki sekitar 700 ribu anggota ini, hampir 90 persen anggotanya telah melakukan pembayaran melalui fasilitas transfer dengan KlikBCA. Kini pelayanan pun bertambah dengan fasilitas pembayaran e-commerce BCA KlikPay. “Kedepannya pasti proses pembayaran jadi lebih praktis dan terpercaya, apalagi langkah-langkah transaksinya mudah,” ujar Linda.
BCA KlikPay merupakan inovasi terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berupa cara bayar online yang praktis dan terpercaya. Layanan ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja selama 24 jam nonstop. Keunikan layanan ini, nasabah dapat menggunakan dua jenis pembayaran, yakni pembayaran dari rekening BCA melalui KlikBCA Individu atau dari kartu kredit BCA Card.
Keuntungan lain BCA KlikPay adalah nasabah cukup menggunakan telepongenggam yang sudah didaftarkan atau diregistrasi sendiri oleh nasabah untuk menerima kode onetime password (OTP) melalui pesan singkat (SMS) sebagai pengamanan transaksi.
Untuk menggunakan BCA KlikPay hanya dibutuhkan tiga langkah mudah, yaitu: registrasi, aktivasi dan bisa langsung transaksi. Registrasi dibutuhkan sekali saja, sedangkan aktivasi dilakukan per penambahan jenis pembayaran, setelah itu dapat langsung transaksi berulang kali di merchant rekanan BCA KlikPay.
Dengan bergabungnya Indonetwork, maka menambah daftar merchant rekanan BCA KlikPay mulai dari AirAsia (www.airasia.com), Bhinneka.com , Blibli.com (www.blibli.com), CBN (www.cbn.net.id), Game-On , Gudang Voucher (www.gudangvoucher.com), Heatwave , Indomog (www.indomog.com), Indonetwork (www.indonetwork.co.id), Jakarta Notebook (www.jakartanotebook.com), Kalbe e-Store (www.kalbestore.com), Kramatdjati (www.kramatdjati.co.id), LivingSocial (www.livingsocial.co.id), PremiKita.com (www.premikita.com), Tiket.com, TiketDomestik , dan Unipin (www.unipin.co.id).
Informasi lebih lanjut mengenai BCA KlikPay, hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel.