Lagu " Sedekah " Sumbangan Slank

Lagu " Sedekah " Sumbangan Slank. (Tribun)- Aplikasi Album Kompilasi Sinar Kebersamaan Vol 2 di antaranya berisi lagu "Sedekah" (2012) dari band Slank. Selain itu, ada pula lagu-lagu dari Marshanda, Rieka Roslan, Ten 2 Five, Aria Baron, Reynold, Deananda, PopOut, dan Ustaz Ade K, serta tausiah dari Ustaz Yusuf Mansur.
Awalnya, Slank diajak oleh salah seorang pengurus Media Hati, Reynold "Cozy Republic" (yang pernah menjadi gitaris Slank pada 1996), untuk ambil bagian dalam aplikasi tersebut. Media Hati merupakan salah satu unit usaha dari Program Pembibitan Penghafal Al Quran (PPPA) Daarul Quran di bidang pengembangan aplikasi smartphone.

"Slank diajakin Reynold awalnya," kata Bimbim (drum), yang sekaligus mewakili Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), dalam jumpa pers peluncuran Aplikasi Album Kompilasi Sinar Kebersamaan Vol 2 di "markas" Slank, Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).
Setelah mendengar penjelasan Reynold, Slank langsung tertarik. Terlebih lagi, aplikasi yang dikembangkan oleh Media Hati tersebut memiliki fitur Sedekah, yang memungkinkan pengguna untuk bersedekah langsung ke PPPA Daarul Quran. "Awalnya sempat googling dulu, 'Wah ternyata ini memang rajanya sedekah'," cerita Bimbim.
Akhirnya, Slank memutuskan untuk menyumbangkan lagu "Sedekah", yang dirilis pada 2012. "Jadi, enggak ada salahnya lagu 'Sedekah' dikasih ke Raja Sedekah untuk mengajak orang bersedekah," kata Bimbim lagi.

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan