Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Seleksi Tingkat Pusat Catar Akmil 2013 | Werving Akademi Militer 2013

Seleksi Tingkat Pusat Catar Akmil  2013 | Werving Akademi Militer 2013 . MAGELANG (KRjogja.com) - 362 Calon Taruna dan Taruni Akademi Militer (Akmil) Magelang yang berasal dari seluruh penjuru pelosok tanah air siap ikuti seleksi tingkat pusat atau 'werving' yang diselenggarakan Panitia Pusat di Akmil.  Sebelum pelaksanaan seleksi atau pemeriksaan, para calon Taruna dan Taruni mendapatkan pengarahan Asisten Personel (Aspers) Kepala Staf TNI AD (KSAD) Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio SE MM di Gedung Lily Rochli Akmil, Senin (15/7). Hadir dalam acara ini diantaranya Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sumedi SE, para Pejabat Distribusi Akmil serta Panitya Pusat tim seleksi atau Werving.
"Pengarahan ditujukan untuk menjelaskan mekanisme pelaksanaan pemeriksaan akhir kepada para Calon Taruna dan Taruni Akmil, dengan harapan para calon Taruna memperoleh pemahaman tentang pelaksanaan seleksi oleh Tim Werving yang dilaksanakan dengan benar, jujur, transparan dan obyektif, serta tidak ada unsur manipulasi data maupun KKN, sesuai ketentuan dan mekanisme yang telah ditentukan," katanya.
 Apabila ditemukan peserta atau Calon Taruna melakukan KKN maupun terjadi praktek pencaloan, maka akan ditindak tegas dan dikenakan sanksi serta yang bersangkutan dinyatakan gugur atau dikeluarkan dari peserta calon Taruna. Seleksi dilaksanakan benar-benar selektif dan tidak ada unsur KKN, dengan harapan dapat menghasilkan Calon-Calon Taruna Akmil yang berkualitas dan berkuantitas, berkarakter serta 'Center of excellence'.



Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020