"Jebred" "Jebret" Teriakkan Kata Valentino Simanjuntak Yang Sedang Populer Saat ini

"Jebred" "Jebret" Teriakkan Kata Valentino Simanjuntak Yang Sedang Populer Saat ini. Kata " Jebred" menjadi kata yang sering diucapkan di lingkungan masyarakat sekarang. Hal ini berawal dari pertandingan bola antara tim Indonesia lawan vietnam, dengan komentator bola Valentino Simanjuntak,  yang sangat aktif berbicara dan rame serta sering mengatakan "Jebred" ketika bola mendekati gawang lawan dan siap ditembakan ke gawang musuh.

Sebenarnya kata "Jebred" ini tidak asing didengar di beberapa daerah di Indonesia, biasanya dipakai ketika seseorang atau makhluk hidup akan melancarkan satu serangan / tindakan / pekerjaan yang dibarengi dengan tenaga penuh dan keyakinan mantap dalam mengerjakannya. Dibawah ini contoh pemakaian kata jebred yang sering terdengar:

-Dalam pertandingan bola di kampung tertentu ketikan dua orang pemain melakukan perebutan bola yang cukup keras (istilahnya "barung"), para penonton akan meneriakan "Jebred Jebred Jebred" sampai bola dikuasi oleh seorang pemain.



-Dalam Pertandingan adu domba/Ayam Jago, di beberapa daerah akan meneriakkan kata "Jebreeed" juga, ketika terjadi kontak antara kedua hewan yang saling beradu.

-Kata Jebred akhirnya menjadi kata Populer, karena diucapkan oleh seorang komentator bola yaitu: Valentino Simanjuntak,  yang sering meneriakkan kata Jebred ketika serangan pemain bola menekan gawang lawannya.. :)

Smoga bermanfaat.




Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan