Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Meningkatkan Naluri Tempur Personil Lantamal Ambon Diberi Materi Menembak

Meningkatkan Naluri Tempur Personil Lantamal Ambon Diberi Materi Menembak. (Ambon, 2 September 2013) Personil Lantamal IX menerima materi menembak pistol dan senjata laras panjang di Marsailing Area Lantamal IX. Materi disampaikan oleh Pasops Denma Lantamal IX Lettu Marinir Nardi, beserta dengan Tim pendukung. Sebelum pelaksanaan menembak di lapangan, personil Lantamal IX dibekali kembali mengenai cara-cara, dan aturan yang berlaku seperti pengamanan senjata sebelum dan sesudah ketika menembak pistol maupun senjata laras panjang.





Senjata yang digunakan saat latihan berupa pistol jenis FN, Sig Sauer, dan senjata SS 1 (Senjata Serbu 1). Para personil yang memiliki nilai yang baik akan dilatih dan diikutkan dalam perlombaan tingkat daerah maupun Nasional. Pelaksanaan latihan menembak Pistol maupun senjata laras panjang diharapkan personil Lantamal IX dapat mengasah kemampuan menembak sehingga mampu meningkatkan naluri tempur, serta memperoleh hasil yang sempurna dalam setiap latihan maupun mengikuti ajang perlombaan menembak.
Materi-materi yang disampaikan mengenai sasaran tembak, dan posisi sikap saat menembak di lapangan. Adapun sikap yang ditentukan yaitu sikap duduk, jongkok maupun berdiri. Setiap posisi harus sesuai dengan aturan yaitu para penembak dengan tenang melaksanakan Nabitepi (Nafas, Bidik, Tekan, dan Picu). Sehingga arah peluru diharapkan mengenai sasaran, dan mencapai nilai yang baik. Materi diakhiri dengan pengenalan Senjata SS 2 (Senjata Serbu 2) dan bongkar pasang senjata oleh Personil Lantamal IX Ambon.

(Sumber:tni.mil.id)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020