Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Hari Juang Kartika 2014 Diperingati Akademi Militer / Akmil

Hari Juang Kartika 2014 Diperingati Akademi Militer / Akmil.(Akmil- Lembah tidar (15/12).    Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Sumedy, S.E, memimpin jalannya upacara peringatan Hari Juang Kartika, Minggu (15/12/2013). Peringatan Hari Juang Kartika dilaksanakan di Lapangan Pancasila Akmil melalui Upacara Bendera oleh semua Organik Akmil baik Militer maupun PNS dan Taruna Akmil. Hari juang kartika merupakan momen bersejarah dari perjuangan TNI AD yang dipimpin oleh Pangsar Sudirman melawan serangan pasukan sekutu di Ambarawa pada tanggal 15 Desember 1945. 
Perjuangan yang dilakukan bersama-sama dengan rakyat saat itu sangat heroik sehingga dikenal sebagai Palagan Ambarawa. Didasarkan atas pertimbangan, baik dari dari segi politis dan strategis mempunyai nilai tertinggi sebagai landasan pembetukannya sebagai Hari Juang Kartika. Dari segi politis, TNI AD melibatkan hampir seluruh unsurnya dengan senjata dan peralatan seadanya berhasil memenangkan pertempuran melawan tentara sekutu yang terdiri atas beberapa negara dengan persenjataan modern. 

Realitas ini membuktikan bahwa apapun bentuk mesin perang yang diciptakan, TNI AD tetap menjadi alat perjuangan yang tidak akan lekang oleh waktu dan tetap menjadi force speed di medan perang selamanya. Terbukti bahwa kekuatan pasukan TNI AD mampu menghancurkan kekuatan pertahanan sekutu yang dipersenjatai dengan mesin perang modern saat itu. Dari segi strategis, meskipun pada waktu itu organisasi militer formal belum terbentuk dengan baik, namun Palagan Ambarawa termasuk bentuk operasi militer yang berhasil sejak Proklamasi. Hal ini dapat diketahui dari jumlah serta jenis satuan yang dilibatkan dalam pertempuran dan tokoh-tokoh yang ikut berperan dalam memimpin satuannya masing-masing.

Palagan Ambarawa juga melahirkan seorang panglima perang yang gagah berani, yaitu Panglima Besar Jenderal Soedirman yang kemudian diabadikan menjadi Bapak TNI, di samping tokoh-tokoh lainnya yang ikut berperan dalam palagan tersebut. Kepemimpinan, keteladanan dan totalitas jiwa kejuangan Jenderal Soedirman telah memberikan inspirasi kepada seluruh bangsa Indonesia dalam menatap dan menapak masa depan yang penuh tantangan. Keteladanan itu antara lain : sikap kesatria, rela berkorban, berjuang tanpa pamrih, keteguhan dalam ucapan dan tindakan, keberadaan dan kebersamaan dengan prajurit, serta kemanunggalan yang hakiki bersama rakyat telah menjadi corak dan kepribadian TNI.

(Sumber:Akmil0


Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020