Cara Aktifkan Layanan Data Connex Evo Smartfren

Cara Aktifkan Layanan Data Connex Evo Smartfren. Pelanggan Kartu Smartfren prabayar dapat menggunakan paket layanan internet  Connex Evo Setelah melakukan pendaftaran dengan cara:
 

1. SMS    : ketik "Connex EVO" kirim ke 123
2. Tekan : *123*3*333

Untuk mengaktifkan layanan Connex EVO Smartfren tidak dikenakan biaya apapun
*(proses aktifasi cukup dilakukan satu kali, dan berlaku 1 way ticket).
     
Layanan Connex EVOSmartfren bersifat permanen, Nomor Prepaid Smartfren yang telah beralih ke Profil Connex EVO tidak dapat beralih kembali ke Profil asalnya. (tidak berlaku untuk nomor MDN FWA)
     
Pelanggan harus dalam keadaan tidak terhubung ke internet pada saat mengaktifkan layanan Connex EVO.
     
Setelah mengaktifkan layanan Connex EVO Smartfren, nomor tersebut hanya bisa digunakan untuk akses data/internet dan tidak bisa digunakan untuk SMS, menerima atau membuat panggilan (tidak berlaku untuk MDN yang memiliki nomor FWA).
     
Jika pada saat mengaktifkan layanan data Connex EVO, Pelanggan masih memiliki sisa pulsa maka otomatis seluruh sisa pulsa akan berubah menjadi volume data Connex EVO.
     
Bonus Internet Malam bisa didapatkan setelah Pelanggan berhasil mengaktifkan layanan data Connex EVO dan kemudian melakukan isi ulang (top up) minimal Rp. 60.000.
     
Jika Pelanggan masih berlangganan paket Internet Smartfren Connex Unlimited, maka otomatis paket tersebut akan hangus pada saat Pelanggan mengaktifkan layanan Connex EVO.
     
Jika Pelanggan masih berlangganan paket Internet Volume Based, maka otomatis seluruh sisa kuota yang dimiliki akan hangus saat pelanggan mengaktifkan layanan Connex EVO.
     
Jika Pelanggan masih memiliki Bonus Bundling yang didapat dari pembelian perangkat (Modem, Router, Smartphone, dan feature Phone) Smartfren, maka seluruh Bonus tersebut akan secara otomatis habis masa berlakunya pada saat pelanggan mengaktifkan layanan Connex EVO.


Diatas tadi adalah Cara Aktifkan Layanan Data Connex Evo Smartfren. 
Semoga bermanfaat