Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


iPhone 5S Promosi Anti Blackberry Dilakukan T-Mobile

iPhone 5S Promosi Anti Blackberry Dilakukan T-Mobile (Detikinet, Jakarta,19 Pebruari 2014) - John Chen, CEO BlackBerry, juga ikut berang atas promosi anti BlackBerry yang dilakukan oleh T-Mobile, salah satu operator telekomunikasi terbesar di Amerika Serikat. Di satu sisi, ia juga bersyukur dan ikut memuji loyalitas pengguna handsetnya dalam kasus ini.

Kemarahan para loyalis BlackBerry ini bermula saat T-Mobile mengirimkan email kepada para pelanggannya. Isinya adalah promosi iPhone 5S yang dijual gratis dengan sistem kontrak, jika pengguna BlackBerry mau beralih perangkat.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kita ikut marah juga. Apa yang membuat saya bingung adalah T-Mobile tidak membicarakan dengan kami sebelum atau sesudah mereka meluncurkan promosi tidak jelas dan disalahpahami itu,” tulis Chen dalam blognya, seperti dikutip detikinet, Rabu (19/2/2014).


Kendati pengguna BlackBerry di Negeri Paman Sam mulai meredup, namun rupanya, banyak pengguna BlackBerry di jaringan T-Mobile merasa 'terhina' dengan penawaran untuk pindah memakai iPhone 5S tersebut. Para fans Blackberry pun ramai-ramai memprotes T-Mobile.

“Saya ingin berterima kasih kepada pelanggan setia kami untuk komitmen anda ke BlackBerry. Dengan mengekspresikan kemarahan Anda secara langsung ke T-Mobile melalui tweets dan postingan blog, Anda mengirim pesan yang kuat bahwa T-Mobile tidak bisa mengabaikannya,” masih kata Chen.

Chen pun tak lupa mengirimkan pesan bahwa antara BlackBerry dan T-Mobile pernah menjalin kemitraan yang menguntungkan keduanya. Dan kini BlackBerry berusaha untuk bangkit lagi.

T-Mobile sendiri kabarnya memang ingin berhenti berjualan BlackBerry. Dalam waktu dekat, toko T-Mobile dilaporkan tidak lagi memajang handset tersebut meski kabar ini masih simpang siur.


Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020