Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Pulsa Telkomsel Untuk Beli Aplikasi Android

Pulsa Telkomsel Bisa untuk membeli Aplikasi Android mudah, goldlink
Pulsa Telkomsel Untuk Beli Aplikasi Android. Telkomsel meluncurkan metode carrier billing.Fungsi carrier billing ini memungkinkan pembelian aplikasi/konten dimasukkan dalam tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau potong pulsa untuk pengguna prabayar.Syarat untuk bisa menggunakan opsi ini adalah memiliki akun Gmail serta nomor operator telekomunikasi yang sudah bekerja sama dengan Google.Setelah diaktifkan, metode potong pulsa ini bisa dipakai untuk membeli berbagai aplikasi, buku dan majalah digital yang terdapat di Google Play Store maupun In-App Purchase dalam game dengan cara potong pulsa.

Bagaimana caranya mengaktifkan carrier billing itu? Berikut ini panduan yang disusun KompasTekno, untuk mengaktivasi sistem potong pulsa menggunakan operator Telkomsel.

  • -Pertama bukalah Google Play Store dari gadget Android Anda yang menggunakan kartu SIM Telkomsel, lalu klik menu berlogo "hamburger" yang ada di kiri atas layar. Kemudian, pilih tab "My Account".
  • -Opsi Payment Methods akan terbuka dan di dalamnya terlihat pilihan metode pembayaran: Add credit or debit card, Enable Telkomsel billing, dan Redeem. Pilih opsi Enable Telkomsel billing.
  • -Setelah memilih opsi Enable Telkomsel Billing, akan muncul pemberitahuan verifikasi akun. Anda pun akan diminta memasukkan nomor telepon, nama serta alamat. Setelah mengisi semua data itu, pilih opsi Save.
  • -Selanjutnya akan ada pemberitahuan via SMS yang dikirimkan ke nomor yang Anda daftarkan. Setelah SMS ini sampai, opsi carrier biling sudah aktif an mulai bisa digunakan.

Metode carrier billing ini bisa digunakan membeli aplikasi, game, majalah, buku maupun In-App Purchase menggunakan metode potong pulsa.

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020