Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Kebakaran Hotel Makkah Yang Ditempati Jamaah Indonesia

Kebakaran hotel, Jamaah Haji Indonesia,ibadah haji 2015,kamar haji indonesia
Kebakaran Hotel Makkah Yang Ditempati Jamaah Indonesia. (Sindonews. JEDDAH) - Konsulat Jenderal Indonesia di Jeddah, Dharma Kirty membenarkan adanya kebakaran hotel di Mekkah, yang ditempati oleh jamaah haji asal Indonesia. Kebakaran itu terjadi di lantai delapan hotel Sakaf al-Barakah, yang ditempati oleh jamaah haji asal Jawa Tengah.

"Berita tersebut benar adanya. Terjadi di sektor empat, Rumah 403 lantai delapan yang dihuni oleh jamaah haji asal Solo," ujar Dharma melalui pesan singkat kepada Sindonews pada Kamis (17/9/2015).


"Kejadian berlangsung tadi malam di lantai delapan. Api diduga berasal dari rice cooker jamaah yg ditinggal umrah, yang bersangkutan baru saja tiba dan rencananya akan makan setelah umrah," sambungnya.

Dirinya menuturkan, ketika jamaah tersebut tidak di kamar, seluruh kamar sudah hangus terbakar. Akhirnya, seluruh jamaah yang ada di lokasi dievakuasi ke hotel Holiday Inn Mekkah, dan otoritas Arab Saudi langsung mengeluarkan larangan untuk menghuni lantai delapan hotel tersebut,

Ketika disinggung adakah korban jiwa dalam insiden tersebut, Dharma menuturkan tidak ada korban jiwa. "Hanya dua orang jamaah haji asal Solo yabg alami sesak nafas karena menghirup asap. Sementara dirawat di BPHI," imbuhnya.



(Sumber:Sindonews)



Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020