Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Jika Bensin Tak Cukup di Motor Aiptu Taspirin

Polisi aiptu taspirin,penolong warga,Polisi Sumbang Bensin, Jika Bensin tak cukup
Jika Bensin Tak Cukup di Motor Aiptu Taspirin. Jakarta - Anggota Satlantas Polres Jakarta Pusat Aiptu Tasripin sering menyumbangkan bensin untuk warga. Namun bensin di dalam tangki motornya terbatas, sehingga ia juga harus menyisakan untuk perjalanan pulang ke rumah.
Suatu hari, Tasripin mengaku kembali melihat warga mendorong motor karena kehabisan bensin. Tapi dia tak mungkin menyumbangkan bensin karena hanya menyisakan sedikit, jika dibagi tentu habis. Akhirnya Tasripin membantu warga itu dengan mendorong motornya hingga mendekati SPBU di Jl Menteng Raya.
"Saya bantu dia dorong motor, supaya enggak nelangsa. Kalau sendirian, panas-panasan kan kasihan. Karena memang di sekitar sini bensin paling dekat ya cuma di Jalan Menteng itu," ujar Tasripin saat berbincang di Polsek Senen, Jl Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).
Pria humoris ini mengaku tak terbebani menolong warga. Ia justru senang karena dapat membantu sesama. Tak jarang para warga yang ditolong itu hendak membayar bensin yang diberikannya. Namun Tasripin menolak, karena ia mengaku ikhlas memberikannya.
"Saya nggak ada niat apa-apa. Saya hanya menolong," ujar ayah dua anak asal Brebes, Jawa Tengah ini.
Tasripin mengaku telah menyumbang bensin untuk warga sejak 4 tahun lalu saat dirinya pertama kali melihat seorang ibu mendorong motor karena kehabisan bensin di Jalan Medan Merdeka Timur. Ibu yang tak ia ingat namanya itu juga membawa seorang anak kecil.
Melihat hal itu, Tasripin merasa iba dan muncul ide untuk menuangkan bensin menggunakan selang dari pet topi polisi yang dikenakannya. Sejak saat itu dia dengan senang hati membagi bensinya jika mencukupi.

(sumber:detik.com)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020