Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Ponsel Handphone Terbaik Versi Tabloid Pulsa

Ponsel Handphone Terbaik 
Review,Test,Preview,News,Gadget,Tips Aplikasi,Fitur,Spesifikasi,Harga HP,Palinglengkap,Terbaru,Terkini,Paling update

Ponsel Handphone Terbaik Versi Tabloid Pulsa Review, Test, Preview, News, Gadget, Tips Aplikasi, Fitur, Spesifikasi, Harga HP. Tahun 2015 Tabloidpulsa  memberi jempol, dari 1 hingga 5 untuk sejumlah paramater. Diantaranya adalah: Desain, Display, Interface/OS, Hardware, Konektivitas/Internet, kamera, multimedia. Masing-masing jempol mewakili fitur yang editor tabloidpulsa antisipasi ada pada produk tersebut. Jika produk yang direview tidak memilikinya, maka berkuranglah jempol untuknya. Tapi di setiap penilaian, ada unsur subyektivitas yang diselipkan.

Dari hasil diskusi pada Desember tahun 2015, tepat setahun setelah kami mempersiapkan sistem penilaian yang ada, akhirnya tabloidpulsa sepakat membeberkan kepada Anda sejumlah PONSEL TERBAIK 2015 versi Review PULSA dan Sejumlah Kategori Lain terkait Fungsi.

Berikut ini beberapa ponsel yang masuk ke meja Tes Redaksi dan mendapat review terbaik tabloidpulsa.


Ponsel Handphone Terbaik Samsung Galaxy S6 Harga Jual Beli 7.550.000
 1. Samsung Galaxy S6

Rp 7.550.000,-

Produk ini termasuk ponsel premium pertama yang masuk ke meja redaksi tablodipulsa. Tanpa ada iPhone 6s yang direview tahun ini, maka wajar jika Samsung Galaxy S6 menempati posisi yang menguntungkan. Dari 7 Kategori yang dinilai, hanya satu kategori yang mendapatkan 4 jempol. Itu pun lebih cenderung ke unsur subyektivitas. Selebihnya, PULSA menilai positif fitur-fitur yang dibawa.
Catatan: Harganya juga tidak murah dan penerapan Samsung Pay masih belum masuk Indonesia?





Ponsel handphone Terbaik 2015 2016 Samsung Galaxy S6 Edge Gadget,Tips dan Aplikasi,Fitur,Spesifikasi,Harga HPinfo Grosir pulsahp

2. Samsung Galaxy S6 Edge

Rp 9.550.000,-
Merupakan saudara kandung dari Samsung Galaxy S6, ponsel ini menawarkan pilihan layar yang tidak biasa, yakni membawa layar melengkung pada bagian tepinya. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S6, ponsel ini direview positif di ketujuh kategori penilaian.
Catatan: Menempati posisi ponsel premium, harganya akan tidak bersahabat untuk sebagian besar pasar ponsel Tanah Air. Ponsel ini dibuat dalam banyak versi, terkait program promo, semisal Marvel Series dan sebagainya.


Ponsel handphone Terbaik 2015 2016 Sony Xperia C4 Gadget,Tips dan Aplikasi,Fitur,Spesifikasi,Harga HPinfo Grosir pulsahp


3. Sony Xperia C4

Rp3.975.000,-
Reviewer : Sebagai ponsel kamera selfie profesional. Cukup aneh melihat Sony yang notabene sebagai penguasa chipset kamera ponsel agak sedikit terlambat bermain di pasar ini. Editor yang menulis review ponsel ini hanya kurang sreg pada bagian desain yang terkesan biasa saja, meski mungkin untuk beberapa editor lain terlihat unik.
Catatan: Selain kamera selfie, ponsel ini membawa fitur-fitur ponsel premium dalam balutan desain yang sederhana. Dengan harga yang relatif lebih murah ketimbang ponsel premium.


Ponsel Handphone terbaik 2015 2016 Sony Xperia Z3+ Dual Info Grosir pulsa murah elektrik


4. Sony Xperia Z3+ Dual

Rp 7.800.000,-
Untuk kelas yang lebih premium, Sony punya Xperia Z3+. Memperbaiki seri Z3 yang meluncur lebih dari setahun sebelumnya, Z3+ membawa perbaikan di berbagai sektor. Termasuk slot dual SIM untuk mengantisipasi kebutuhan berponsel Anda yang kian maju. Fitur-fitur unggulan Z3 terdahulu masih tetap dibawa, yakni desain anti air dan tahan banting.
Catatan: Teknologi Exmor R pada kamera ponsel ini dianggap sebagai salah satu standar kamera mobile masa depan. Dan dengan kemampuan rekam video kualitas 4K menjadikannya salah satu ponsel terkini yang mampu melakukannya, selain ponsel-ponsel premium dari kubu Apple dan Samsung.


XiaoMi Mi4 Handphone ponsel terbaik 2015 2016 versi tabloidpulsa @info grosir pulsa murah nasional


5. XiaoMi Mi4

Rp3.200.000,-
Meski tidak secara resmi diluncurkan di Indonesia Xiaomi Mi4 sempat masuk ke meja redaksi melalu pembelian jalur parallel export. Hanya untuk memenuhi kebutuhan informasi para pembaca loh ini. Reviewer kami menilai positf ketujuh parameter dan pada akhirnya memiliki nilai rata-rata yang cukup membuatnya terpilih di 10 besar kali ini.
Catatan: Namun setelah penggunaan beberapa minggu, Mi 4 mengalami penurunan kinerja yang cukup signifikan. Terutama pada performa software-softweare bawaan. Pulsa juga melakukan tes pada Mi 4i yang resmi masuk Indonesia, namun nilai performa dari 7 kategori penilaian milik Mi 4 (W- versi 3G) masih lebih baik dari Mi4i.


Ponsel handphone Terbaik 2015 2016 One Plus One Gadget,Tips dan Aplikasi,Fitur,Spesifikasi,Harga HPinfo Grosir pulsahp


6. One Plus One

Rp 4.000.000,-
Satu lagi produk besutan vendor Cina muncul di 10 besar. One dari One Plus mampu menarik perhatian reviewer kami dan mendapatkan nilai yang sama dengan Xiaomi Mi4. Meski dinilai kurang di sisi desain dan multimedia, selebihnya ponsel ini dinilai baik. Penggunaan software CyanogenMod termasuk salah satu yang dinilai positif.
Catatan: Saat direview pada edisi 304, produk ini menggunakan software CM 11 yang dinilai mampu meningkatkan kemampuan chipset yang dibawa.


Ponsel handphone Terbaik 2015 2016 Asus Zenfone 2 Gadget,Tips dan Aplikasi,Fitur,Spesifikasi,Harga HPinfo Grosir pulsahp


7. Asus Zenfone 2

Rp 3.175.000,-
Sebagai ponsel dengan Ram 4 GB pertama, Asus Zenfone 2 memang cukup menggoda. Harga yang ditawarkan tidak membuat kantong celana bolong, sementara fitur yang ditawarkan juga termasuk lengkap.
Catatan: ZenUI kerap menjadi masalah bagi pengguna baru ponsel Asus. Entah itu pada stabilitas kinerja, atau kebutuhan akses data yang terlalu agresif.


Ponsel handphone Terbaik 2015 2016 Vivo x5 pro @info Grosir center pulsa hp


8. Vivo X5 Pro

Rp5.999.000,-* (harga saat review)
Sebuah nama baru muncul di data review dengan nilai positif. Vivo, produk ponsel asal Cina, dengan produknya X5 Pro berhasil mendapatkan review positif dari reviewer PULSA. Dengan nilai yang sedikit di bawah Asus Zenfone 2. Dari sisi desain dan ekosistem software yang dibangun produk ini memang menarik.
Catatan: Penggunaan chipset (SoC) yang dinilai kurang optimal merupakan salah satu hal yang kurang kami apresiasi.


Ponsel handphone Terbaik 2015 2016 Huawei P8@info Grosir pulsa hp


9. Huawei P8

Rp 6.000.000,-
Flagship dari pabrikan ponsel global asal Cina ini memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Namun entah karena faktor harga atau edukasi yang kurang, produk ini kerap dipandang sebelah mata. Kemampuan low light pada kamera dan desain UI bawaan (EMUI) menjadi sesuatu yang patut diapresiasi. Dengan nilai di bawah Vivo X5 Pro Huawei mampu menyelipkan produknya di 10 besar PONSEL TERBAIK versi Tes PULSA.
Catatan: Penggunaan chipset besutan anak perusahaan Huawei yakni HiSilicon Kirin menjadi dua mata pisau yang dilematis. Di satu sisi, produk ddengan Kirin tercatat mudah panas dalam penggunaan akses data yang cukup berat. Namun di sisi lain, kebutuhan akan performa mumpuni dapat terpenuhi secara tepat guna.


Ponsel handphone Terbaik 2015 2016 Samsung Galaxy s6 Gadget,Tips dan Aplikasi,Fitur,Spesifikasi,Harga HPinfo Grosir pulsahp

10. Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Rp 11.000.000,-
Merupakan versi bongsor Smasung Galaxy S6 Edge. Tidak heran jika reviewer pulsa memberi nilai positif karena kelengkapan fitur yang dibawa, serta konstruksi ponsel serta pemilihan material yang apik. Membawa banderol yang memang tingi, maka tidak salah jika saudara ketiga Samsug Galaxy S6 ini masuk ke daftar ponsel terbaik 2015.
Catatan: memiliki ilai yang terpaut sedikit di bawah Huawei P8 memperlihatkan bahwa model yang lebih mahal belum tentu mampu mendapatkan nilai yang lebih baik.

(Sumber:Tabloidpulsa co id)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020