Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Daftar Aplikasi Android Menghemat Kuota Data Internet

Daftar Aplikasi Android Bisa Menghemat Kuota Data Internet Smartphone

Pintar-pintar menjalankan aplikasi Android yang akan membantu Anda menghemat kuota data mobile. Lho, memangnya ada? Ada dong! Berikut ini kami rangkum 10 aplikasi berbasis OS Android  yang akan membantu Anda
 untuk menghemat kuota data internet di smartphone Anda. Kami membaginya ke dalam beberapa kategori utama aplikasi yang sering dikungjungi oleh pengguna smartphone yakni Jejaring Sosial, Data Monitoring, E-Commerce, Browser, dan Instant Messaging.

Jejaring Sosial

Facebook Lite
Facebook telah memperkenalkan versi Lite dari aplikasi utama mereka pada tahun 2015. Facebook Lite dioptimalkan untuk negara-negara yang memiliki jaringan koneksi internet yang kurang stabil seperti  India, dan beberapa negara berkembang lainnya.  Facebook Lite pada dasarnya adalah versi “ringan” dari aplikasi utama namun tetap memiliki fitur inti.

Manfaat lain dari aplikasi Facebook Lite adalah ukurannya yang sangat kecil. Perlu Anda ketahui bahwa besaran aplikasi  Facebook Lite kurang dari 5MB (bervariasi berdasarkan jenis perangkat). Hal ini menjadikan Anda tidak kehabisan penyimpanan memori di smartphone  Anda.

Facebook Lite memungkinkan Anda memposting update status, berbagi foto dan menambahkan reaksi terhadap posting Facebook seperti yang akan Anda lakukan di aplikasi utama. Facebook Lite  tersedia untuk semua smartphone berbasis OS Android, termasuk ponsel low entry, dan aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store.

Twitter Lite
Mengikuti jejak Facebook, Twitter meluncurkan versi Lite dari aplikasi utamanya untuk negara-negara berkembang seperti  India pada bulan April tahun ini. Perbedaan utama antara Twitter Lite dan Facebook Lite adalah yang pertama adalah versi mobile web. Ini berarti Anda bisa mengakses versi Lite via browser web smartphone.

Twitter mengatakan aplikasi memuat dengan cepat pada jaringan 2G dan 3G. Begini cara memulai Twitter Lite. Dan untuk mengakses aplikasi Twitter Lite sangat mudah.

Langkah 1: Masukkan mobile.twitter.com di browser ponsel cerdas Anda (bekerja paling baik di Google Chrome).

Langkah 2: Masukkan rincian akun Anda untuk log in ke aplikasi Twitter Lite

Langkah 3: Sentuh tombol Home di pojok kiri atas. Ketuk tombol untuk mengaktifkan "Data Saver".

Bila Anda mengaktifkan tombol "Data Saver", aplikasi tidak akan memuat gambar atau tautan video (yang biasanya menggunakan lebih banyak data). Aplikasi Lite juga mendukung mode offline. Jadi hanya berisi postingan tulisan saja dari teman-teman Anda.

LinkedIn Lite
Jika Anda aktif di platform jejaring sosial profesional, LinkedIn, Anda dapat mempertimbangkan untuk mendownload versi Lite dari aplikasi tersebut. Aplikasi ini sangat ringan yakni hanya sekitar 1MB,  dan aplikasi LinkedIn Lite  mempertahankan fitur inti dari aplikasi utamanya. Ini mencakup fitur pesan dan akses ke bagian fitur-fitur  kunci di LingkedIn  seperti Jobs and News. Anda bisa mendownload Linkedin Lite di Google Play Store secara gratis.

Instant Messaging

Facebook Messenger Lite

Bahkan saat WhatsApp hadir dengan beberapa fitur penyimpan data bawaan, aplikasi Messenger  di Facebook  dianggap masih berukuran cukup besar dan menghabiskan sekitar 60-100MB di ponsel Anda. Jika Anda lebih aktif di aplikasi Facebook Messenger daripada WhatsApp, Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk mendownload Facebook Messenger Lite ke smartphone Anda.

Sama seperti aplikasi Lite lainnya, Facebook Messenger Lite berukuran kurang dari 5MB dan mempertahankan fitur utama aplikasi ini. Hal terbaik yang dijalankan di aplikasi Facebook Messenger Lite adalah bahwa aplikasi ini dapat dijalankan pada semua smartphone, mulai dari smartphone high-end hingga smartphone entry-level.  Aplikasi Facebook Messenger Lite tersedia secara gratis di Google Play Store untuk smartphone berbasis OS Android.

Skype Lite
Skype Lite untuk Android adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk menghemat paket  data internet di semartphone Anda.  Ukurannya kecil dan dioptimalkan untuk jaringan koneksi internet yang lambat atau tidak stabil.  Skype Lite baru-baru ini menambahkan fitur video calling group dan serial chat berbasis Artificial Intelligence (AI) bernama "Ruuh". Aplikasi ini juga memiliki beberapa theme dan emoticon yang diluncurkan ke sebagian negara. Anda bisa mendownload aplikasi Skype Lite gratis di Google Play Store  untuk dijalankan di smartphone berbasis OS Android.

Data Monitoring

Opera Max

Opera Max adalah platform manajemen data yang akan membantu Anda menyimpan tab yang digunakan browser atau aplikasi dalam jumlah data yang lebih dihemat/ ditekan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan data streaming video di YouTube. Menurut Opera, teknologi yang dikerahkan di Opera Max memastikan video tidak akan kehilangan kualitasnya atau mengganggu keasyikan saat streaming. Pengguna juga dapat mengatur berbagai aplikasi dan menyesuaikan konsumsi data sesuai dengan preferensi mereka. Anda dapat mendownload Opera Max secara gratis melalui Google Play Store untuk dijalankan di smartphone berbasis OS Android.

Browser

UC Browser

UC Browser  adalah salah satu browser mobile terpopuler di negara-negara berkembang yang di mana jaringan koneksi internetnya tidak stabil seperti  India. UC Browser  terutama dikenal dengan teknologi kompresi data yang superior. Browser ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan konsumsi data sesuai dengan preferensi mereka. UC Browser hadir dengan fitur Fast Mode yang berguna untuk memampatkan/mengkompresi data sambil mempercepat pengalaman browsing. Anda dapat mendownload UC Browser untuk smartphone  Android Anda secara gratis melalui Google Play Store.

Google Chrome

Aplikasi untuk menghemat paket data internet selanjutnya adalah Google Chrome. Keuntungan menjalankan browser Google Chrome di smartphone Anda  adalah Anda dapat men-sinkronisasikan  beragam konten di browser seluler Anda dengan versi desktop dan sebaliknya. Juga, browser ini hadir di hampir semua smartphone  berbasis OS Android. Dan kerennya lagi, Anda bisa menghemat data saat browsing di browser mobile Google Chrome. Untuk menghemat data, sentuh tiga titik di pojok kanan atas. Buka Pengaturan> Ketuk Data Saver.

Di saat Anda mengaktifkan mode Data Saver, Google akan memampatkan halaman yang Anda kunjungi sebelum Anda membukanya. Namun, halaman yang dilihat dalam modus Incognito dan atau modus Private Connection  tidak dioptimalkan untuk penghemat data di aplikasi ini.

(Sumber: Tabloid Pulsa)



Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020