Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Tingginya Curah Hujan Memicu Banjir Di Medan. BPBD Siagakan Reaksi Cepat

Banjir Medan, BPBD Medan, Tim Reaksi Cepat BPBD Medan,TRC medan
ilustrasi banjir medan
Tingginya Curah Hujan Memicu Banjir Di Medan. BPBD Siagakan Reaksi Cepat. (Rabu, 6 Desember 2017 02:21 Merdeka.com) - Tingginya curah hujan beberapa kali memicu banjir di sejumlah lokasi di Kota Medan. Untuk mengantisipasi kejadian serupa dan ancaman lainnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan menyiagakan 5 tim reaksi cepat penanggulangan bencana (TRC-PB).

"Kami menyiagakan 50 anggota. Mereka terbagi dalam 5 tim reaksi cepat. Langkah ini kita lakukan untuk menyikapi tingginya intensitas hujan dan angin kencang akhir-akhir ini," kata Syahril Solin, Kasi Pencegahan BPBD Medan, Selasa (5/12).

Tim itu akan ditempatkan di 4 kawasan rawan banjir, yaitu Medan Belawan, Medan Polonia, Medan Sunggal, dan Medan Selayang. Satu tim lainnya disiapkan untuk membantu penanggulangan bencana di wilayah terdampak lebih besar.


Para petugas dalam tim reaksi cepat didukung peralatan yang akan memudahkan kerja mereka. Perangkat itu juga ditempatkan di lokasi terdekat, bahkan di kendaraan khusus yang dapat bergerak cepat.

"Kita siapkan 8 perahu karet, 12 tenda pengungsian, peralatan medis, dan lainnya," kata Syahril.

Tim yang dilibatkan ini akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Medan dan organisasi kemanusiaan lain. Kerja sama ini diharapkan dapat menghadapi kondisi darurat yang terjadi. Beberapa hari kemarin hujan terus melanda Kota Medan. Banjir terjadi di sejumlah lokasi.



Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020