Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Layanan XL Mobile Broadband Unlimited

Jakart(Rabu, 24 November 2010)-PT XL Axiata Tbk (XL) kian serius menggarap layanan internet ponsel lewat sistem mobile broadband. Untuk itu, XL meluncurkan paket berlangganan Rp 99.000 perbulan unlimited dan tidak lagi memberlakukan kartu perdana (starter pack) khusus untuk mobile broadband.

"Kami ingin terus mempermudah dan menyederhanakan cara mendapatkan layanan XL Mobile Broadband," kata Vice President Mobile Data Services XL Asni Juita dalam rilis yang diterima KONTAN, Selasa (23/11).
Menurut Asni, dengan berlangganan layanan XL Mobile Broadband unlimited Rp 99.000 per bulan, pelanggan bisa mendapatkan layanan internet dengan kecepatan hingga 256 Kbps. Selain itu, karena tak ada lagi keharusan penggunaan kartu khusus, pelanggan XL lebih fleksibel memanfaatkan layanan XL Mobile Broadband.


Pelanggan tinggal menggunakan kartu prabayar atau pascabayar, baik baru yang bisa didapatkan di mana saja, atau kartu lama, dan langsung bisa diaktifkan. Layanan Mobile Broadband ini sementara bisa dinikmati oleh pelanggan Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Yogyakarta.

Layanan ini akan terus berlaku secara berulang secara otomatis, selama pelanggan yang telah berlangganan mempunyai minimum pulsa Rp 99.000.

Per akhir September 2010, pelanggan XL tercatat 38,5 juta. Pelanggan Internet XL saat ini telah mencapai sekitar 19 juta pelanggan. Sekitar 70.000 di antaranya merupakan pengguna XL Mobile Broadband.

(Sumber: Kompas)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020