Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


KOMANDAN SATGAS YONMEK KONGA XXIII-E LAKUKAN PATROLI UDARA


 PUSPEN TNI (24/11),-  Komandan Satgas Batalyon Mekanis Konga XXIII-E Letkol Inf Hendy Antariksa melaksanakan pemantauan wilayah operasi Indobatt di Lebanon Selatan dari udara dengan menggunakan Hely Bell 205 milik Spain Air, Senin (22/11).

Pada pelaksanaannya Komandan Satgas Yonmek Konga XXIII-E didampingi oleh Kasiops Satgas Mayor Inf Hendrawan, Danki B Kapten (Mar) Abdillah dan empat prajurit anggota Kompi B.
Patroli udara sangat efisien dilakukan mengingat kondisi medan Lebanon Selatan yang berbukit-bukit dan terjal. Selama satu jam, Helly berputar-putar mengelilingi daerah operasi Indobatt di Lebanon Selatan, mulai dari Kompi A di UN POSN 9-63  Markas Indobatt di UN POSN 7-1, Kompi C di UN POSN 9-2, termasuk Observation Post yang ditempati anggota Satgas Yonmek Konga XXIII-E.

Komandan Satgas Yonmek Konga XXIII-E menjelaskan, patroli udara ini dilaksanakan dalam rangka memantau secara langsung dari udara kondisi compound-compound di jajaran Satgas Yonmek Konga XXIII-E. Selain itu, Air Patrol juga dimanfaatkan untuk mengamati secara langsung kegiatan para prajurit Indobatt yang sedang melaksanakan penjagaan di sepanjang Blue Line perbatasan Lebanon-Israel.

Mengingat wilayah operasi Indobatt tersebar di beberapa wilayah Lebanon Selatan, kegiatan patroli udara ini akan dilaksanakan setiap bulan sekali, tegasnya.

Kondisi wilayah Lebanon Selatan saat ini cukup stabil, lanjutnya, namun demikian Indobatt tetap melaksanakan berbagai upaya preventif untuk mencegah segala hal yang tidak diinginkan.

(Sumber: Puspen TNI)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020