Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


PBB PERIKSA PERALATAN KONGA XX-H/MONUSCO


PUSPEN TNI (24/11),-     Selama dua hari, Tim  COE (Contingent Owned Equipment) dari PBB melakukan pemeriksaan dan uji kelayakan seluruh alat perlengkapan yang digunakan Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-H/MONUSCO (Mission de IOrganisation de republic des Nation Unies Pour la Stabilisation en Republique Democratique du Congo), Senin-Selasa (22-23/11).  Dansatgas Konga XX-H/MONUSCO Letkol Czi Widiyanto didampingi para Perwira Staf secara resmi menerima Tim COE tersebut di  Bumi Cenderawasih Camp di Dungu.  Adapun Tim yang melakukan pemeriksaan terdiri dari tujuh orang yaitu Mr. James Boima (Sterra Leone), Miss. Kristina Zovanovic (Bosnia), Mr. Solomon Shok (Nigeria), Mr. Crecencio Aguda (Filipina), Mayor Muassir Ahmad (Pakistan), Victoria Pozzi (Uruguay), dan Dr.Yobo (Ivony Coast /Pantai Gading).   

Pemerikasaan terhadap seluruh peralatan Kontingen Indonesia oleh Tim COE  dari Markas Besar Monusco dalam misi PBB di Kongo ini merupakan kegiatan rutin per tiga bulan yang dilaksanakan PBB guna melihat kemampuan dan kesiapan alat berat, peralatan medis, peralatan  EOD (Explosive Ordnance Disposal) dan alat pendukung lainnya dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh PBB kepada Pemerintah Indonesia dalam misi perdamaian.  

Kegiatan pemeriksaan oleh Tim COE terhadap seluruh peralatan yang digunakan oleh Kontingen Garuda XX-H/MONUSCO diawali dengan paparan Dansatgas Letkol  Czi Widiyanto yang diwakili oleh Pasilog kepada Tim  COE di ruangan Conference Kompi Zeni TNI yang dihadiri oleh seluruh Perwira Staf.  Dalam paparannya kepada Tim COE,  Pasilog menjelaskan tentang kekuatan dan keberadaan alat berat Kompi Zeni TNI serta dijelaskan juga tentang kuantitas maupun kualitasnya. Setelah mendengarkan paparan, Tim COE melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan dan kesiapan seluruh peralatan Kontingen Garuda XX-H/MONUSCO secara langsung, baik yang ada di Home Base maupun di lokasi pekerjaan. 

Acara diakhiri dengan pemberian  cinderamata Tim COE berupa booklet promosi Pariwisata, baju batik dan kaos berlogo Komodo.

(Sumber: Puspen TNI)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020