Facebook ternyata jadi tempat kerja favorit

New York - Selain jadi situs jejaring idaman, Facebook ternyata jadi tempat kerja favorit bagi para karyawan. Situs besutan Mark Zuckerberg ini menduduki peringkat teratas tentang perusahaan berbasis di Amerika Serikat yang paling nyaman untuk bekerja.

Dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (15/12/2010), survei ini digelar oleh Glassdoor, situs yang biasa menangani ketenagakerjaan. Pemeringkatan perusahaan dibuat berdasar tingkat kepuasan karyawan mengenai kondisi tempat kerjanya. Faktor yang dinilai misalnya tingkat gaji dan kompetensi para bos.
Nah, Facebook rupanya mendapat penilaian tinggi dari para pekerjanya. Situs jejaring sosial terpopuler di dunia ini meraih rating 4,6 dari nilai maksimal 5.

Apa alasan karyawan senang berkarir di Facebook? Rupanya mereka suka dengan keterbukaan dan kerja sama yang terjadi di tempat kerjanya. Memang menurut Robert Bohman selaku Chief Executive Glassdoor, pekerja paling merasa tidak senang jika terjadi komunikasi yang buruk di perusahaannya.

Dalam survei tersebut, Facebook berhasil mengalahkan berbagai perusahaan besar di negeri Paman Sam. Berada di tempat kedua dan ketiga adalah Southwest Airlines, kemudian perusahaan konsultan Bain & Company.

(Sumber: Detikinet)

Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan