Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Opera 11 Lebih Kencang dan Makin Personal

Kamis, 16 Desember 2010 |
OSLO,  Hari ini, Opera Software secara resmi memperkenalkan versi final browser desktop terbarunya Opera 11. Browser tersebut hadir dengan fitur-fitur baru, akses lebih cepat, ukuran lebih ringan, dan kemudahan buat pengguna untuk melakukan personalisasi.
"Opera 11 menambahkan beberapa penyempurnaan bagi fitur-fitur yang sudah dikenal dan disenangi para pengguna selama lebih dari satu dekade, selagi memperkenalkan ekstensi. Jika Anda belum pernah menggunakan Opera sebelumnya, Opera 11 akan merubah pandangan Anda tentang penjelajahan web," ujar Jon von Tetzchner, Pendiri Opera dalam siaran persnya, Kamis (16/12/2010)
Opera 11 ini berukuran 30 persen lebih kecil dari Opera 10.60 sehingga mengunduhnya pun jadi jauh lebih cepat. Plug-in juga dapat diatur untuk dimuat berdasarkan permintaan sehingga diklaim mampu meningkatkan kinerja browser hingga 30 persen.

Fitur baru yang diperkenalkan dalam Opera 11 antara lain tumpukan tab untuk menghemat tampilan daftar situs yang sedang dibuka. Tumpukan tab adalah fitur untuk mengatur tab yang sedang Anda buka dengan cara lebih baik. Cukup geret satu tab diatas tab lainnya untuk membuat tumpukan.

Fitur lainnya yang semakiin disempurnakan adalah ekstensi. Dengan fitur ini, pengguna dapat menambah program baru di browser untuk meningkatkan kemampuan Opera. Lebih dari dua juta ekstensi telah diunduh dari https://addons.opera.com/. Lima ekstensi yang paling banyak diunduh para penggunaadalah NoAds untuk memblokir iklan, LastPass untuk mengelola password, FastestTube untuk unduh video YouTube, Image preview untuk menampilkan pop-up yang berisi foto, dan Translate untuk menterjemahkan halaman web yang berbahasa asing secara otomatis.

Opera 11 juga mendukung isyarat Mouse secara visual. Dengan gerakan tangan Anda, isyarat mouse memungkinkan pengguna mengendalikan mundur dan maju, membuka halaman baru, menutub tab, dan banyak hal lainnya. Kolom alamat juga lebih aman dengan menampilkan tanda yang lebih jelas yang mengindikasikan tingkat keamanan dan memungkinkan akses secara cepat pada informasi keamanan dan jaminan tentang situs yang sedang dibuka.

Opera 11 tersedia untuk platform Windows, Mac, dan Linux dan dapat diunduh di http://www.opera.com.





(Sumber: Kompas)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020