Setelah Spanyol dan Inggris, Samsung Galaxy S Putih Meluncur di Jerman

Selasa, 14 Desember 2010 12:12


Ponsel Galaxy S warna putih beberapa waktu lalu diketahui sudah meluncur di pasar Spanyol dan Inggris. Kini tampaknya ponsel dengan nama resmi Samsung i9000 ini, untuk versi putih ini tampaknya bakal segera menyambangi konsumen di Jerman.
Berbekal casing warna putih Samsung Galaxy S terlihat lebih cantik, hingga bakal lebih kompetitif dengan pesainganya iPhone 4. Sekadar mengingatkan, Samsung Galaxy S tampil dengan fasilitas dan fitur memukau seperti layar sentuh super AMOLED 4 inci. Prosesornya mengandalkan kecepatan 1GHz, dengan kode Hummingbird. Ditemani pula oleh RAM 512MB, 2GB ROM, dan memori internal 8/12GB (tergantung wilayah pasar).


Tak hanya itu, ada pula kamera 5MP, dengan autofokus plus rekam video HD 720p. Tak seperti ponsel Samsung dengan OS Android Gingerbread 'Nexus S', Samsung Galaxy S masih mengadopsi Android Froyo. Namun, tampaknya model i9000 ini kedepannya tetap berkesempatan mencicipi Gingerbread (Android 2.3), tinggal menunggu waktunya saja.

Untuk saat ini, seperti sudah diungkapkan didepan bahwa Galaxy S versi putih ini telah tersedia di Spanyol, Jerman dan mungkin beberapa negara lain. Saat ini, banderol Galaxy S 8GB dijual seharga 415 Euro (Rp 5,1 juta-an), dimana untuk pasar Indonesia diketahui labelnya Rp 6 juta-an. Nah, untuk versi putih banderolnya 455 Euro (Rp 5,6 juta-an). Mudah-mudahan saja di Indonesia banderolnya tak terlalu mahal, kita tunggu saja ...

(Sumber: Tabloidpulsa)