Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


SixReps, Jejaring Sosial Bagi Penggiat Fitness


tampilan sixreps (ss/inet)

Jakarta - Jejaring sosial baru kembali bermunculan menjelang 2011. Salah satunya bernama SixReps yang menjaring para penggiat fitness. Seperti apa fitur yang ditawarkan jejaring sosial tersebut?

SixReps.com adalah sebuah situs jejaring sosial yang khusus diciptakan bagi para penggemar fitness. Founder & CEO SixReps, Denny Santoso bersama dengan Co-Founder & CTO, Sanny Gaddafi mengklaim bahwa situs ini akan merevolusi kehidupan fitness di Indonesia. Situs ini ditargetkan menjadi website fitness dengan jangkauan international. 

"Dengan SixReps saya berharap informasi mengenai fitness bisa lebih terpusat sehingga semua orang bisa mengakses informasi mengenai fitness dan diet di satu tempat. Masing-masing member bisa saling berinteraksi satu dengan yang lain" ujar Denny sesuai keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (14/12/2010).

Tahun 2011, SixReps.com akan mengalami penyempurnaan sehingga apabila sebelumnya ingin pergi ke tempat fitness, tetapi tidak tahu bagaimana caranya menggunakan alat, tidak tahu alat apa yang dipakai untuk melatih otot di tubuh, jejaring sosial ini siap membantu.

Pengguna tinggal membuka SixReps melalui hendset mereka. Di dalamnya mereka bisa melihat contoh-contoh program latihan untuk tujuan spesifik, misalnya program latihan untuk menurunkan berat badan atau menambah berat badan.


Bagi Pemilik Fitness Center


Bagi pemilik fitness center, SixReps.com juga menciptakan sebuah ekosistem baru yang memungkinkan pemilik fitness mempromosikan fitness centernya secara lebih global. SixReps.com nanti akan memungkinkan member sebuah fitness center untuk melakukan 'check-in' ke fitness centernya masing-masing.

Penasaran? silakan langsung mencoba pada link berikut: www.sixreps.com.

(Sumber: Detikinet)

Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020