SixReps, Jejaring Sosial Bagi Penggiat Fitness


tampilan sixreps (ss/inet)

Jakarta - Jejaring sosial baru kembali bermunculan menjelang 2011. Salah satunya bernama SixReps yang menjaring para penggiat fitness. Seperti apa fitur yang ditawarkan jejaring sosial tersebut?

SixReps.com adalah sebuah situs jejaring sosial yang khusus diciptakan bagi para penggemar fitness. Founder & CEO SixReps, Denny Santoso bersama dengan Co-Founder & CTO, Sanny Gaddafi mengklaim bahwa situs ini akan merevolusi kehidupan fitness di Indonesia. Situs ini ditargetkan menjadi website fitness dengan jangkauan international. 

"Dengan SixReps saya berharap informasi mengenai fitness bisa lebih terpusat sehingga semua orang bisa mengakses informasi mengenai fitness dan diet di satu tempat. Masing-masing member bisa saling berinteraksi satu dengan yang lain" ujar Denny sesuai keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (14/12/2010).

Tahun 2011, SixReps.com akan mengalami penyempurnaan sehingga apabila sebelumnya ingin pergi ke tempat fitness, tetapi tidak tahu bagaimana caranya menggunakan alat, tidak tahu alat apa yang dipakai untuk melatih otot di tubuh, jejaring sosial ini siap membantu.

Pengguna tinggal membuka SixReps melalui hendset mereka. Di dalamnya mereka bisa melihat contoh-contoh program latihan untuk tujuan spesifik, misalnya program latihan untuk menurunkan berat badan atau menambah berat badan.


Bagi Pemilik Fitness Center


Bagi pemilik fitness center, SixReps.com juga menciptakan sebuah ekosistem baru yang memungkinkan pemilik fitness mempromosikan fitness centernya secara lebih global. SixReps.com nanti akan memungkinkan member sebuah fitness center untuk melakukan 'check-in' ke fitness centernya masing-masing.

Penasaran? silakan langsung mencoba pada link berikut: www.sixreps.com.

(Sumber: Detikinet)