Server Pulsa Murah , Daftar Harga Pulsa Murah, Server Pulsa Murah Kalimantan, Pulsa Data Nasional All Operator, untuk mitra master dealer atau agen pulsa murah zakitronik bisa dilihat dibawah ini.
Tappulsa Pulsa Murah Kalimantan Open Master Dealer Pulsa Murah| Grosir Kalimantan Pulsa Nasional Tercepat Amanah


DAFTAR HARGA PULSA MURAH NASIONAL
Harga Update, Langsung Terkoneksi Database Server !

Klik Daftar Mitra Baru Master Dealer, Pulsa PPOB
*Pendaftaran non stop 24 jam.


Pekan Olahraga (POR) Kadet antar Batalyon

Akademi Angkatan Laut,- Komandan Resimen Akademi Angkatan Laut Kolonel Marinir Denny Kurniadi, S.Mn membuka Pekan Olahraga (POR) Kadet antar Batalyon di Lapangan Arafuru, AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (20/01). POR yang akan dilaksanakan hingga 24 Januari 2010 ini diikuti Kadet dari Batalyon 1, 2, 3 dan 4.

Beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah Olahraga Militer yang terdiri dari lari lintas alam dengan jarak 5000 meter baik perorangan maupun beregu, renang militer baik perorangan maupun estafet serta menembak senapan dan pistol untuk perorangan maupun beregu menggunakan system  AARM dengan jarak 25 hingga 100 meter. Disamping itu juga dipertandingkan olahraga renang umum, Atletik, lompat tinggi dan lompat jauh, lempar lembing dan cakram serta tolak peluru.
Danmen AAL Kolonel Marinir Denny Kurniadi, S.Mn mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki sasaran untuk meningkatkan prestasi olahraga dan kesamaptaan kadet, meningkatkan semangat juang serta semangat untuk berkompetisi secara sportif di kalangan kadet dan sebagai ajang seleksi Pekan Integrasi Kadet (Piktar) tahun 2011. “Kalah menang dalam pertandingan olahraga itu hal biasa. Namun, semangat mental juara harus tetap tertanam dalam diri kadet”, ujar  Pamen  melati tiga ini.
                Dihari pertama Pekan Olahraga Kadet antar Batalyon ini akan mempertandingkan cabang olahraga renang umum dan renang militer yang akan dilaksanakan di Kolam renang AAL Jala Tirtha, Surabaya.




Pulsa Murah:


CS KOMPLAIN
zakitronik tap pulsa top auto paymen pulsa loket ppob pulsa murah kalimantan nasional e-money alfamart indomaret  pulsa nasional

Call Center

(0562) 633511
0857 0511 2229


Telegram :
Telegram topautopayment tapPulsa Pulsa Murah Kalimantan Server Pulsa Nasional Online Sinkapulsa Goldlink pulsa murah 2018 Global


*JikaKomplain, sebutkan Id anda.


Alamat Kantor:

Jl. P. Diponegoro No: 48
Sinkawang - KalBar
Kodepos 79123
Indonesia



Submit Express Inc.Search Engine Optimization

Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free!
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

TopOfBlogs Business Blogs
business blog
Official Web Submission

Copyright © 2010 ZAKITRONIK Supported By Pulsa Murah 2020