Pekan Olahraga (POR) Kadet antar Batalyon

Akademi Angkatan Laut,- Komandan Resimen Akademi Angkatan Laut Kolonel Marinir Denny Kurniadi, S.Mn membuka Pekan Olahraga (POR) Kadet antar Batalyon di Lapangan Arafuru, AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (20/01). POR yang akan dilaksanakan hingga 24 Januari 2010 ini diikuti Kadet dari Batalyon 1, 2, 3 dan 4.

Beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah Olahraga Militer yang terdiri dari lari lintas alam dengan jarak 5000 meter baik perorangan maupun beregu, renang militer baik perorangan maupun estafet serta menembak senapan dan pistol untuk perorangan maupun beregu menggunakan system  AARM dengan jarak 25 hingga 100 meter. Disamping itu juga dipertandingkan olahraga renang umum, Atletik, lompat tinggi dan lompat jauh, lempar lembing dan cakram serta tolak peluru.
Danmen AAL Kolonel Marinir Denny Kurniadi, S.Mn mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki sasaran untuk meningkatkan prestasi olahraga dan kesamaptaan kadet, meningkatkan semangat juang serta semangat untuk berkompetisi secara sportif di kalangan kadet dan sebagai ajang seleksi Pekan Integrasi Kadet (Piktar) tahun 2011. “Kalah menang dalam pertandingan olahraga itu hal biasa. Namun, semangat mental juara harus tetap tertanam dalam diri kadet”, ujar  Pamen  melati tiga ini.
                Dihari pertama Pekan Olahraga Kadet antar Batalyon ini akan mempertandingkan cabang olahraga renang umum dan renang militer yang akan dilaksanakan di Kolam renang AAL Jala Tirtha, Surabaya.




Server Pulsa Terpercaya



Pulsamurahnasional Pusat Bisnis Grosir Pulsa Hp handphone Buka toko kios counter distributor dealer pulsa elektrik bebas region

Pulsa Murah Nasional PPOB @Sinkapulsa

Topautopayment, loket pulsatapserver tapcenter,tappulsa,topPulsa,grosir, pulsa murah kalimantan,pulsa murah nasional  bumi borneo/ kalamantan